3 Tips Penting untuk Membuat Desain Kemasan yang Menarik

admin 0

Saat kita ingin mengawali sebuah usaha tentunya akan ada beberapa hal yang perlu jadi perhatian dan diperlukan, apa lagi bila sebuah usaha yang ingin dilakukan itu sebagai usaha yang membuat produk dan tidak dalam bentuk jasa, Salah satunya yang di perhatikan dan ampuh adalah menampilkan desain kemasan produk semenarik mungkin. Karena, estetika kemasan bisa dipakai menjadi perangkap emosional yang paling baik untuk mengundang perhatian banyak pembeli atau konsumen.

Desain kemasan standing pouch yang menarik banyak dijalankan oleh beberapa pebisnis. Masalahnya selain kelihatan menarik tipe kemasan plastik standing pouch ini terbilang pas untuk dipakai beragam tipe produk yang kamu jual. Misalkan produk keripik, kacang, kopi, bumbu kering.

Mempunyai kemasan yang lain dan unik bisa menjadi nilai jual lebih produk Anda dibanding produk kompetitor. Untuk memberikan penjelasan yang lebih dalam, saya akan memberi cara membuat desain kemasan produk jadi lebih menarik yang dapat kamu coba.

1. Tentukan warna yang pas

Membuat kemasan produk yang memikat dan unik satu diantaranya dibantu dari pilihan beberapa warna ceria dan berlainan. Coba untuk mengadakan penelitian pada pesaing produk serupa, lihat beberapa warna yang umum dipakai pada produk mereka dan mulai untuk tentukan warna yang lain untuk produk Anda.

2. Eksplor desain yang menarik

Standing pouch yang polos tidak begitu mengundang perhatian. Karena itu baiknya buat standing pouch kamu makin menarik dengan memberi desain yang sesuai produk yang kamu jual. Bila kamu berasa tidak begitu baik pada membuat suatu desain kemasan, kamu bisa juga menghubungi jasa bikin kemasan untuk membikin desain yang eye catching.

3. Pakai kalimat simpel

Pada desain kemasan makanan, sering diketemukan beragam tulisan selain komposisi atau identitas barang tersebut. Misalkan saja kalimat slogan, kalimat persuasif, nama merek, dan yang lain.
jauhi pemakaian kalimat terlalu berlebih, alay, atau mungkin kurang penting yang bisa membuat kebingungan para pembeli. Gunakanlah tata bahasa simpel, gampang diingat tapi sanggup mengintepretasikan tujuan atau barang tersebut.

Nah itu sedikit tips yang dapat dilakukan sebelum ingin membuat desain kemasan produk standing pouch. untuk lebih jelasnya berkonsultasi saja pada ahlinya Supernova Digipack.

Supernova Digipack adalah jasa cetak kemasan yang telah mempunyai pengalaman lebih dari 30 tahun dalam bidang pembikinan kemasan fleksibel.

 

 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *