4 Tips Membersihkan Bagian Kamar Mandi yang Baik

Kamar mandi merupakan bagian penting dalam sebuah rumah yang sering terabaikan karena lokasi yang berada di sudut belakang. Tentu penularan penyakit bisa disebabkan karena perawatan kamar mandi yang kurang baik. Supaya Anda terhindar dari risiko penularan virus penyakit, sebaiknya rutin menggunakan jasa disinfektan Yogyakarta untuk melakukan penyemprotan ke sudut rumah termasuk kamar mandi.

Membersihkan bagian kamar mandi

Supaya kamar mandi di rumah Anda selalu bersih dan nyaman digunakan bersama, sebaiknya perhatikan tips membersihkan bagian kamar mandi berikut :

1.     Rutin membersihkan toilet

Toilet duduk atau jongkok merupakan sarang kuman sehingga Anda harus rajin membersihkannya secara berkala. Jika terjadi risiko penyumbatan atau toilet kurang lancar, segera cari solusi mengatasi masalah tersebut. Misalnya menggunakan jasa sedot WC untuk menangani masalah toilet mampet atau cepat penuh.

2.     Membersihkan bagian-bagian penting dalam kamar mandi

Saat Anda mengguyur air ke toilet, bakteri bisa saja beterbangan dan hinggap di bagian-bagian kamar mandi seperti keran air, pegangan pintu dan lain-lain. Bersihkan menggunakan cairan pembasmi kuman secara kontinyu, ya! Untuk mencegah penularan virus corona untuk kamar mandi bersama, gunakan jasa disinfektan Yogyakarta yang akan menyemprot bagian gagang pintu, keran air dan lain-lain secara optimal.

3.     Bersihkan bagian wastafel dan shower

Wastafel dan shower tetap memiliki gagang yang harus Anda bersihkan secara rutin menggunakan semprotan sabun dan lap bersih.

4.     Memastikan sirkulasi udara di kamar mandi dengan baik

Cara membersihkan kamar mandi tidak hanya sebatas menyikat permukaan lantai kamar mandi saja, tetapi Anda harus memastikan sirkulasi udara terjaga dengan baik. Pastikan kamar mandi memiliki jendela atau lubang angin untuk menjaga kelembaban tidak terlalu parah.

Yuk, lakukan pembersihan pada kamar mandi Anda secara rutin demi menjaga kesehatan diri dan keluarga di rumah! Ada baiknya Anda memanggil jasa disinfektan Yogyakarta yang siap membantu membersihkan bagian-bagian penting di kamar mandi menggunakan cairan disinfektan yang sesuai standar kesehatan. Bersih, sehat dan enak dipandang selama aktivitas rutin di kamar mandi, kenapa tidak?

 

Sumber

https://hellosehat.com/hidup-sehat/kebersihan-diri/membersihkan-rumah-sehat/

Related Posts

Dengan Pond’s Triple Glow Serum, Mempunyai Wajah Glowing Kini Tak Lagi Hanya Impian

Tak terasa ya sekarang sudah tahun 2022. Hmmm… bagi pecinta drama korea tahun ini luar biasa. Karena sajian drama korea benar-benar bikin geregetan karena semua ceritanya super…

Serum Somethinc Niacinamide Moisture 20ml

Perawatan wajah pada umumnya tidak memandang gender. Wajah adalah sebuah bagian dari diri yang menjadi urutan pertama dalam mendapat sorotan. Seseorang cenderung melihat orang lain dari wajah….

Daftar Perlengkapan Mandi yang Perlu Ada di Rumah Baru

Perlengkapan kamar mandi adalah hal yang perlu diperhatikan ketika memiliki rumah baru. Tidak ada yang lebih menarik daripada gaya desain interior kamar mandi baru yang memukau, ubin…

Ingin Berkendara dan Menyawa Bus dengan Performa Terbaik? Ikuti 4 Tips Jitu Ini!

Perjalanan yang mengesankan dengan bus bisa Anda rasakan saat melakukan sewa bus. Rata-rata orang menginginkan kualitas terbaik dengan harga yang ramah di kantong. Hal itu bukan perkara…

Peduli Anak Indonesia Dengan Donasi Online

Tidak seperti orang dewasa yang sudah dapat hidup mandiri, anak-anak belum bisa seperti itu. Karena, anak-anak umumnya masih harus belajar untuk bisa menjadi matang dan menjadi dewasa…

Mengintip Keunggulan Layanan Panggil Dokter ke Rumah

Ketika sedang sakit idealnya memang harus melakukan pemeriksaan ke rumah sakit, puskesmas, ataupun klinik. Akan tetapi ada juga kondisi yang membuat susah untuk melakukan pemeriksaan yang dibutuhkan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.