7 Kelebihan Debellin Absolute Wok 28 cm dan Cara Menggunakannya

Memasak memang merupakan kegiatan yang menyenangkan. Berkreasi dengan resep-resep baru bisa menjadi waktu yang menyenangkan.

Untuk menyiapkan hidangan lezat, manfaatkan sepenuhnya saat Anda menggunakan peralatan masak berkualitas. Salah satu peralatan dapur yang paling penting adalah wajan atau wok.

Dengan pemilihan wajan yang tepat, makanan akan matang sempurna dan tidak mudah gosong. Salah satu merek panci yang nyaman untuk dimasak adalah Debellin Absolute Wok.

Debellin adalah merek peralatan masak pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi pelapisan Jerman. Selain itu, Debellin juga merupakan perusahaan pertama yang memproduksi panci berlapis granit berkualitas tinggi di Indonesia. Jika Anda ingin membeli wajan baru, ada baiknya Anda mempelajari manfaat dari Debellin Absolute Wok. Yuk simak ulasan lengkapnya!

 

Kelebihan Debellin Absolute Wok

  1. Wajan antilengket: Memasak apa saja tanpa takut merusak penampilan makanan dengan menempel di wajan. Anda bahkan bisa memasak tanpa minyak!
  2. Multifungsi: Satu wajan bisa digunakan untuk semua masakan mulai dari menggoreng, menumis, memasak saus hingga memasak nasi.
  3. Desain Eksklusif: Menggunakan panci custom dengan gagang kayu imitasi sehingga tidak cepat panas atau busuk.
  4. Kapasitas Besar: Anda dapat memasak untuk semua orang karena panci ini dapat menampung hingga 3,9 liter.
  5. Cepat dan hemat: Memasak 30% lebih cepat karena Debellin memiliki distribusi panas yang cepat dan merata. Anda juga dapat menghemat waktu dengan gas/listrik.
  6. Fleksibel: Dapat digunakan pada semua jenis kompor, mulai dari kompor gas/api, kompor listrik hingga kompor induksi.
  7. Mudah Digunakan: Memasak lebih nyaman dengan wajan yang mudah dibersihkan, ringan dan tahan lama.

 

Cara menggunakan Wajan Absolut Debellin

Seperti disebutkan di atas, wajan ini dapat digunakan untuk berbagai masakan, hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan ini pan adalah: api kecil sampai sedang. Gunakan spatula atau spatula kayu atau silikon.

Jangan langsung mencuci panci saat masih panas, biarkan dingin terlebih dahulu sebelum digunakan pertama kali. Sebelum digunakan pertama kali, disarankan untuk membersihkan panci dengan air mendidih terlebih dahulu, lalu membuangnya.

Selanjutnya olesi wajan dengan minyak dan diamkan selama 30 menit, lalu cuci sampai bersih dan siap digunakan.

Related Posts

Kelebihan Aplikasi By U Untuk Banyak Layanan Digital

Di jaman yang serba digital dan cepat Telkomsel menghadirkan sebuah layanan terbaiknya yaitu aplikasi by u. Dengan Aplikasi by u Anda menjadi memiliki banyak pilihan untuk kebutuhan…

Cara Mudah Mengatur Keuangan Usaha

Mengatur keuangan usaha adalah cara yang harus anda ketahui jika anda mempunyai usaha. Dengan mengetahui kondisi keuangan bisnis, maka anda bisa memastikan bahwa bisnis anda berada dalam…

Cara Diagnosa dan Parasit Darah Anjing Bisa Sembuh

Parasit darah anjing bisa sembuh jika dilakukan diagnosa sedini mungkin. Sehingga, Anda bisa segera melakukan penyembuhan pada hewan kesayangan Anda tersebut. Parasit darah anjing merupakan penyakit yang…

Jangan Sembarang Beli, Kenali Cara Pilih Jenis Wastafel Terbaik Anda!

Wastafel menjadi item yang cukup sering ditemukan dalam sebuah toilet atau kamar mandi. Barang yang sangat erat hubungannya dengan kebersihan itu memang tidak bisa dipisahkan. Tidak heran…

Ini Dia Hair Mist Paling Dicari dan Diminati

Perawatan rambut dewasa ini memang terasa makin lengkap. Tak hanya berhenti di shampo dan kondisioner saja. Nyatanya Hair Mist ini juga banyak diminati. Kabarnya, selain praktis gampang…

8 Jenis Kamar Hotel yang Bisa Anda Pilih Saat Staycation

Ketika hendak menginap di hotel, Anda harus tahu mana kamar yang sesuai, karena hotel mempunyai jenis kamar yang bermacam-macam. Begitu juga di Atlet Century Park Jakarta yang…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *