Aktor film Aquaman , Jason Momoa mengenang masa masa jatuh miskin yang pernah dialaminya. Momoa berjuang mencari nafkah setelah membintangi satu musim Game of Thrones. Jason Momoa mengatakan kepada keluarganya "kelaparan" dan "berutang".

Di musim pertama Game of Thrones yang tayang pada 2011, Momoamemainkan peran sebagai Khal Drogo di Game of Thrones. Mengutip Drogo dikisahkan terbunuh di final musim pertama. Menurut Momoa, setelah itu dia melewati periode yang sulit.

"Maksud saya, kami kelaparan setelah Game of Thrones," katanya kepada majalah tentang dirinya dan keluarganya. "Saya tidak bisa mendapatkan pekerjaan. Ini sangat menantang ketika Anda memiliki bayi dan Anda benar benar terlilit hutang," ungkapnya. Momoa menikah dengan aktor Lisa Bonet.

Pasangan ini memiliki dua anak yang lahir masing masing pada tahun 2007 dan 2008. Momoa pertama kali memerankan Aquaman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice . Sejak itu, dia mengulangi perannya di Justice League 2017 dan Aquaman 2018 .

Momoa berperan sebagai Duncan Idaho diDunemilik Denis Villeneuve, dijadwalkan rilis pada 1 Oktober 2021. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *