Vicky Shu saat ini tengah menikmati kehidupan rumah tangga indah dengan Ade Imam. Pernikahan mereka digelar mewah di plataran Candi Borobudur pada 23 September 2017 silam. Setahun setelah menikah, pasangan ini dikaruniai putra pertama pada Senin, 16 Juli 2018.

Anak pertama mereka diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Kebahagiaan Vicky Shu dan Ade Imam kemudian semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua. Vicky Shu melahirkan anak kedua, pada Rabu (26/2/2020) lalu.

Anak kedua Vicky berjenis kelamin laki laki dan diberi nama Guinandra Janadi Nugroho Putro. Sehingga kini Vicky sudah memiliki dua jagoan kecil. Adapun Ade Imam, suami Vicky Shu merupakan pria yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Selama ini Ade Imam tinggal di Solo. Nah, beberapa hari lalu Ade Imam dan Vicky Shu merayakan ulang tahun ketiga pernikahan mereka. Ada cerita yang disampaikan Vicky Shu di hari jadi pernikahannya ini.

Memiliki suami dari Solo ternyata merupakan salah satu doa Vicky Shu kecil yang dikabulkan Tuhan. Vicky Shu kecil pernah bercita cita menikah dengan adat Solo Putri. Sebagaimana hal tersebut diungkapkan Vicky Shu melalui akun Instagramnya.

"23 09 2017 #vickyadembojo Dari kecil memang cita cita menikah dengan adat Solo Putri. Siapapun calon jodohnya orang mana pun dia.

Dan pengen di candi Borobudur. Kenapa? Sejak kecil memang saya nyeleneh pecinta budaya Indonesia . Indonesia kaya akan budaya. Kenapa kita tidak angkat dan banggakan?

Truuss Ternyata malah jodohnya orang Solo dan waktu diajak nikah aku langsung sampaikan pernikahan impian ku. P Lus harus komplit semua prosesi adatnya. Hahahaha, alhamdulillah keturutan dan lancar," tulis Vicky Shu. Ia pun tak lupa berterima kasih kepada make up artist Bennu Sorumba yang sudah memiliki andil besar dalam pernikahannya.

"Make up fenomenal pastinya persembahan kaka @bennusorumba kenapa kak bennu? Ceritanya video clip pertamaku tahun 2010 itu make up sama kak Bennu plussss langsung jatuh cintaaaa. Inget banget sama @kalialabitta_ ditemenin shooting trus kita langsung niatin kalo make up sama kak Bennu pokoknya pas nikah.

Eh tahunya yg nikah duluan @natashayudhasoka haha jadi dia duluan yg di make up kak Bennu. Sampe kemaren Lala nikah juga sama kak Bennu. Ohyaa kak Bennu sebelum acaraa tuh sempet panik juga tegang make up nyaa bagus atau ga yaah.

Alhamdulillah berkat kita puasa, menenangkan diri. Apapun halang rintang tetap tenaaang hahaha. Banyak yang memuji hasil make up nya manglingi tapi tetap natural. Pas. Senang sekali rasanya," ungkap Vicky Shu. Dalam caption selanjutnya, Vicky Shu juga berterima kasih kepada tim adat dan perancang kebayanya.

Icky Veranita Yudhasoka Shu atau lebih dikenal dengan nama Vicky Shu selama ini dikenal sebagai penyanyi. Wanita kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini mengawali kariernya sejak tahun 2007. Di tahun 2011, ia merilis album solo debutnya bertitel “Drink Me”, dengan lagu andalan “Mari Bercinta 2”.

Wajahnya kemudian kerap menghiasi acara acara musik televisi. Bahkan ia pernah digosipkan menjalin asmara dengan Deddy Corbuzier. Vicky Shu juga memiliki sejumlah bakat, selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar hingga mendesain sepatu.

Tak banyak yang tahum Vicky juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah. Setelah vakum dari dunia musik, Vicky menekuni profesinya sebagai desainer hingga sempat terjun ke dunia politik. Sebelum menjadi artis dan dikenal publik seperti sekarang, Vicky dulunya ternyata pernah bekerja di bank.

Hal itu ia ungkap melalui postingannya di Instagram baru baru ini. Melalui tantangan Until Tomorrow, istri dari Ade Imam ini mengungkap pekerjaannya di masa lalu. Tepatnya di Bank Mandiri, ia pernah bertugas menjadi Personal Assistant Platinum Card.

Kala itu, ia bekerja menjadi seorang bankir di tahun 2009. Itu artinya kala itu ia masih berusia 22 tahun. Berikut postingan lengkapnya:

"kena jebak dari sahabat sahabat yang di love fotonya. 2009. Pernah jadi Banker. Personal Assistant Platinum Card Bank Mandiri.

Yah kalo lg ga ada customer anak muda begini lah. Selfie dikit, posenya gitu gitu aja. Cocok ga jadi banker?

Siapa tahu jadi komisaris atau dirut BUMN gitu. Becandaaaaa…. Di foto ini umur umur 20an laah muka lagi jerawatan,

Foto pake hape jadulll," tulis Vicky Shu di keterangan fotonya yang diunggah Minggu (29/3/2020). Kini Vicky Shu telah menjadi seorang istri dan Ibu dari 2 anak. Untuk diketahui, suami Vicky Shu, Ade Imam merupakan seorangpegawai Bank.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *