Review Produk

Daftar Film Indonesia dan Hollywood 2020 Yang Paling Dinanti

Film merupakan media komunikasi berbentuk audio visual yang bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan tertentu kepada penontonnya. Industri film saat ini menjadi industri yang berkembang dengan sangat pesat, hal ini dikarenakan peminat film di pasaran sangat tinggi sehingga industri ini selalu mendapat keuntungan yang besar.

Seiring popularitasnya, film juga berkembang dalam beberapa hal termasuk salah satunya adalah genre. Saat ini genre film sudah diidentifikasi menjadi beberapa bagian seperti aksi, komedi, drama, horor, fiksi ilmiah, fantasi, epik dan lain-lain.

Daftar Film Paling Dinanti Tahun 2020

Tahun 2020 telah datang, daftar film 2020 pun semakin dinanti-nanti tentunya dan akankah ada film yang akan mengalahkan popularitas “Joker” pada tahun 2019? Masyarakat berhasil dibuat sangat penasaran dengan keseruan dalam berbagai film di tahun 2020.

Namun dari sekian banyak film yang digadang-gadang akan tayang tahun 2020, ada beberapa film yang paling dinanti oleh masyarakat, baik itu dari film Indonesia maupun Hollywood.

Daftar Film Indonesia 2020

  1. Buya Hamka

Buya Hamka

Siapa yang tidak kenal dengan sosok cerdas Buya Hamka? Seorang ulama, penulis, pujangga, dan politisi Indonesia ini memiliki banyak sejarah yang mengharukan dan berjasa dalam perjalanan Indonesia.

Pahlawan Buya Hamka ini diangkat kisah hidupnya dalam film Buya Hamka yang akan tayang pada 2020 mendatang. Aktris Vino G.Bastian digadang-gadang menjadi sosok yang memerankan Buya Hamka, selain itu ada pula deretan aktor lainnya seperti Desy Ratnasari, Laudya Cynthia Bela, Ayudia Bing Slamet, Donni Damara dan Ben Kasyafani yang akan meramainkan film tersebut.

Film ini tentu memberikan pesan yang lebih dari film pada umumnya di mana film biografi tersebut dapat memunculkan rasa semangat dan sikap nasionalisme yang lebih tinggi terhadap penontonnya.

  1. Toko Barang Mantan

film Toko Barang Mantan

Reza Rahadian menjadi salah satu faktor mengapa film ini sangat dinanti-nanti pada tahun 2020. Reza Rahadian terkenal sebagai aktor yang hebat dalam memerankan perannya, Ia selalu mampu menyatu ke dalam karakter tokoh yang Ia mainkan. Itulah sebabnya masyarakat sangat percaya dengan film yang dibintangi Reza Rahadian.

Film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini menceritakan tentang Tristan (Reza Rahadian) yang memiliki usaha Toko Barang Mantan yang kemudian jatuh cinta pada Laras (Marsha Timothy), nah untuk tahu lebih dalam cerita film ini maka wajib ditonton yaa.

  1. Milea

Milea 2020

Tahun 2019 jagad perfilman diramaikan oleh film Dilan yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq. Dilan menceritakan tentang kisah cinta anak laki-laki SMA bernama Dilan dan perempuan cantik bernama Milea.

Kini tahun 2020, film baru muncul yang juga diangkat dari karya novel yang sama yaitu Pidi Baiq. Bedanya Dilan dan Milea berdasarkan novelnya adalah berbeda perspektif cerita yang satu dari sudut pandang Dilan yang satu dari sudut pandang Milea.

  1. Rasuk 2

Rasuk 2 2020

Film ini merupakan salah satu film horor dari daftar film 2020 Indonesia yang telah mulai tayang pada tanggal 2 Januari 2020. Film ini bercerita tentang seorang dokter bernama Isabella yang mampu melihat berbagai makhluk gaib di sekitarnya.

Isabella yang diperankan oleh Nikita Willy ini adalah mahasiswa kedokeran yang sedang magang dan Ia merasa tidak nyaman karena diteror oleh sosok astral dari jenazah perempuan yang Ia periksa sebelumnya.

Daftar Film Hollywood 2020

  1. The King’s Man

The King’s Man 2020

The King’s Man menjadi salah satu film dari daftar film 2020 yang paling dinanti-nanti oleh masyarakat dunia. Film yang akan tayang pada Februari 2020 mendatang ini sudah ramai dibicarakan bahkan sejak September 2019. Sungguh luar biasa! Film ke tiga dari serial King’s Man ini menjadi prekuel dari dua film sebelumnya.

Film yang menceritakan tentang kelihaian agen mata-mata Inggris ini mengajak penonton untuk pergi ke masa lalu Ralph Fiennes sebagai pemeran utama yang baru mendirikan badan intelejen independen pertama di dunia. Film ini digadang-gadang menjadi film yang tidak kalah seru dari kedua film sebelumnya. Sungguh tidak sabar menantikannya!

  1. Escape Room 2

film escape room 2 2020

Escape Room 2 merupakan sekuel dari film sebelumnya yaitu Escape Room (1) yang berakhir dengan membuat penontonnya sangat penasaran akan kelanjutan ceritanya.

Film ini menceritakan tentang sekelompok pertemanan yang bermain game di dalam rumah, namun tanpa disangka-sangka ternyata game itu justru berujung pada maut, selalu ada saja yang dikorbankan dari setiap levelnya. Film ini akan mengantarkan penontonnya pada ketegangan demi ketegangan yang seolah tak ada ujungnya.

  1. The Conjuring 3

film The Conjuring 3 2020

Siapa yang tidak kenal dengan film horor yang fenomenal The Conjuring yang setiap serialnya selalu ditunggu oleh penonton. Film ini akan tayang pada akhir 2020 yaitu pada tanggal 11 September.

Tentu menjadi penantian yang cukup panjang namun penonton akan setia menunggu film garapan Michael Chaves ini.

Film ini menjadi film Hollywood yang paling banyak dinantikan dari sekian banyak daftar film 2020 lainnya. Menurut beberapa sumber, film The Conjuring 3 ini akan menceritakan tentang pengadilan dalam kasus pembunuhan.

  1. A Quiet Place 2

film A Quiet Place 2 2020

Film yang menghebohkan jagat perfilman pada tahun 2018 ini sangat dinanti-nantikan sekuelnya. Film yang berhasil menimbulkan rasa penasaran yang tinggi sekaligus ketegangan para penontonnya akan tayang kembali pada 2020. Film ini akan meneruskan kisah pada A Quiet Place pertama yang mengisahkan masa pada paska apokaliptik kehidupan yang diinvasi dengan makhluk misterius yang peka terhadap suara sekecil apapun. Akankah film kedua ini akan meraup keuntungan sebesar film pertamanya yang mencapai 3000 US dolar? Tentu kita akan segera menyaksikannya pada tahun ini.

  1. Black Widow

 

Merupakan film yang diproduksi oleh Amerika Serikat yang berdasarkan pada karakter komik Marvel dengan nama yang sama. Film Super Woman ini akan menampilkan berbagai aksi dari tokoh utama yaitu Black Widow dalam menjalankan berbagai misi.

Film ini merupakan film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang ke – 24 dan tentunya sangat ditunggu oleh para penggemar Marvel. Film ini direncanakan akan tayang pertama kali di Amerika Serikat pada 1 Mei 2020.

  1. Venom 2

film Venom 2 2020

Siapa yang tidak kenal dengan film yang mengguncangkan dunia ini? Film yang ramai pada tahun 2018 ini akan ikut meramaikan bioskop dunia pada Oktober 2020 mendatang. Sama halnya dengan film Black Widow, film ini menjadi film yang diangkat dari komik Marvel.

Venom 1 berhasil meraih kesuksesan yang tinggi dikalangan penggemar film dunia, akankah sekuel Venom 2 turut mendongkrak pasar dunia dengan menjadi salah satu film di daftar film 2020 yang sukses? Kita nantikan jawabannya.

Itulah film-film Indonesia dan Hollywood yang akan tayang pada tahun 2020.Film tersebut merupakan film yang luar biasa dan sangat menggugah rasa penasaran, untuk itu bagi Anda penggemar film, jangan lupa untuk terus memantau informasi jadwal tayang agar tidak kehabisan tiket!

Show More

Aminah

"Satu-satunya sumber kebahagiaan saya adalah kemerdekaan"

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close