Kecantikan

Yuk Intip Berbagai Gaya Rambut Pada Wanita yang Disukai Pria

Tahukah kamu para kaum wanita kalau gaya rambut yang tepat akan menghadirkan pesona tersendiri bagi kamu loh. Hal itu pula yang menjadikan banyak pria kepincut pada pandangan pertama, bahkan rela menjadi secret admirer atau pengagum rahasia hanya demi melihat pujaan hati. Lantas seperti apa saja sih gaya rambut wanita yang disukai pria? Apakah gaya rambutmu salah satunya? Berikut ini akan segera kamu temukan jawabnya.

3 Gaya Rambut Panjang yang Mempesona

Memiliki rambut panjang memang butuh perawatan ekstra, tapi yakinlah kalau bila bentuknya indah dan tertata rapi, pria akan rela melakukan apa saja untukmu. Berikut ini tiga gaya rambut panjang pada wanita yang disukai pria.

Panjang Lurus Tanpa Poni

Rambut Panjang Lurus Tanpa Poni

Kesan anggun akan langsung muncul ketika seorang wanita memiliki rambut panjang tanpa poni ini, apalagi ketika dia memiliki bentuk wajah lonjong dan pipi tirus. Tapi tentunya harus memerhatikan warna rambut yang digunakan, agar kesan anggun dan elegan benar-benar menjadi hal tak terpisahkan.

Panjang Lurus Berponi

Rambut Panjang Lurus Berponi

Wanita yang memiliki gaya rambut ini terlihat imut dan menggemaskan. Jadi buat kamu yang masih jomblo bisa mencoba gaya rambut ini saat nongkrong bareng sahabat. Pastinya kamu akan jadi pusat perhatian, karena gaya rambut yang satu ini.

Baca juga: Yuk Intip Berbagai Model Rambut untuk Wanita Berbadan Gemuk

Survei juga membuktikan bahwa rambut lurus berponi bisa menyembunyikan banyak hal, di antaranya jerawat di area kening, atau ukuran kening yang lebar. Jadi percaya diri akan muncul walaupun sedang mengalami masalah di wajah.

Panjang Bergelombang

rambut panjang bergelombang

Percaya atau tidak, wanita dengan gaya rambut ini memberikan aura seksi dan segar yang sempurna. Gelombang rambut yang tertata atau dibiarkan sembarangan, akan membuat pria bergairah saat melihatnya. Apalagi jika setengah basah, inner beauty seorang wanita akan terlihat jelas. Mau coba?

 

3 Gaya Rambut Pendek yang Energik

Bagi kamu yang memiliki rambut pendek jangan khawatir, karena ketika kamu mencoba salah satu gaya rambut berikut akan tetap terlihat menawan. Kamu bisa coba blow out, bob tanpa poni, atau asymmetric. Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Blow Out

Blow Out

Gaya rambut blow out menampilkan sisi lain dari seorang wanita, yang biasa terlihat kalem akan muncul sisi “liar” ketika menerapkannya. Ciri khas terletak pada belahan rambut yang berada di pinggir, sehingga satu sisi rambut lebih terlihat berisi dari bagian lain.

Bob Tanpa Poni

Bob Tanpa Poni

Kalau gaya yang satu ini selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi pria, karena memberikan kesan kuat, smart dan energik yang maksimal. Apalagi kalau rambut kamu tebal, bob tanpa poni akan semakin sempurna dilihat dari sisi manapun. Tak perlu tambahan aksesoris apapun, kamu akan terlihat menarik dimata pria idaman.

Baca juga: Inspirasi Potongan Rambut untuk Rambut Tebal Pada Wanita

Asymmetric

asymmetric bob

Ada yang bilang gaya rambut wanita yang satu ini aneh, tapi coba deh perhatikan detilnya, akan memberikan kesan sederhana, unik tapi tetap cantik. Biasanya gaya ini memakai jenis belah tepi, dengan poni yang ukurannya tidak sama. Pada bagian bawah rambut bisa diberi sentuhan curly untuk memperkuat kesan unik kamu.

 

3 Gaya Rambut Dengan Dikuncir

Kalau kamu bosan dengan rambut yang selalu tergerai, bisa mencoba salah satu dari tiga gaya rambut kuncir ini. Mau kuncir tinggi, sasak, atau samping akan mengeluarkan pesona berbeda dari diri kamu.

Kuncir Tinggi

Rambut Kuncir Tinggi

Kuncir yang satu ini bisa diterapkan untuk rambut panjang atau rambut pendek, tinggal disisir ke atas lalu diikat menggunakan karet rambut. Kamu bisa menguncir semua rambut ke atas untuk memberikan kesan segar dan manja, atau bisa membiarkan poni tergerai untuk kesan semangat dan bersahaja.

Kuncir Sasak

kuncir sasak

Jangan dulu minder dengan gaya rambut yang satu ini karena mungkin terlihat seperti ibu-ibu, tapi coba kreasikan dengan membiarkan beberapa helai rambut di sisi kiri dan kanan jatuh berantakan, maka kamu akan terlihat seksi!

Baca juga: Ini Loh Cara Membuat Rambut Lurus Tanpa Catokan

Kuncir Samping

Kuncir Samping

Pernah nonton drama Korea Full House yang diperankan aktris Song Hye Kyo? Dia pernah mencoba menguncir rambut ikalnya ke samping, sehingga terlihat lebih fresh dan menciptakan karakter kuat dan menggemaskan.

Mau mencoba gaya rambut wanita yang mana? Coba deh konsultasikan dengan penata rambut langganan kamu, agar mampu membuatmu benar-benar istimewa di hadapan pria idaman. Paling penting, jangan lupa merawat rambut agar keindahannya tetap terjaga sempurna.

Show More

boedraky

be yourself and never give up!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close