Kemasan Standing Pouch Bikin Bisnis Meningkat

admin 0

Kemasan ialah alat pembungkus yang sekarang sedang memperoleh banyak perhatian dari beberapa pelaku usaha. Bersamaan berkembangnya jaman, sekarang ada yang bernama kemasan standing pouch printing. Standing pouch ialah kemasan modern yang umumnya dipakai untuk kemasan camilan dan ada pula yang memakai kemasan ini untuk produk cair seperti minuman, sauce sampai minyak.

Selain lebih kelihatan rapi dan bagus, kemasan standing pouch printing banyak memiliki peranan dan keuntungannya. Ada banyak hal sebagai alasan kenapa kemasan standing pouch printing bisa tingkatkan penjualan produk usaha anda

1. Enteng, tekan biaya kirim

Sekarang ini pelayanan pengangkutan barang makin banyak, tetapi sering ongkosnya akan dihitung berdasarkan berat barang yang ada. Bila kita menggunakan contoh kasus toples kaca lagi, karena itu dapat dihitung seberapa banyak ongkos yang dikirim walaupun toples yang dikirimkan cuman satu buah.

Berbeda hal bila memakai kemasan fleksibel wujud standing pouch printing. Beratnya tentu akan enteng dan dapat tekan ongkos biaya kirim yang ada.

2. Lebih Aman dan Kuat

Meskipun cuman dibuat dari material dasar plastik dan kertas, kemasan standing pouch printing dapat membuat produk yang kamu jual lebih tahan pada kelembapan, oksigen dan sinar matahari dan membuat isi pada kemasan itu dapat bertahan semakin lama.

Sudah kelihatan dari namanya yakni standing pouch karena itu kemasan ini dapat berdiri dan hal itu yang membuat standing pouch kelihatan lebih kuat dari kemasan plastik yang lain.

3. Nilai Produk Meningkat

Memakai standing pouch printing untuk kemasan, bisa tingkatkan nilai produk. Karena kemasan semacam ini, membuat produk kelihatan sangat menjual. Tidaklah aneh bila banyak pelaku bisnis, yang memakai standing pouch printing sebagai kemasan produk mereka.

4. Memberikan kemudahan untuk customer

Bila memakai kemasan sachet, customer harus makan atau menggunakan habis produk waktu itu juga. Atau customer perlu untuk menempatkan ke toples supaya bisa dipakai masa yang akan datang, tetapi hal itu tidak berlaku bila produsen memakai kemasan standing pouch printing.

Dengan demikian, makanan yang ada juga tak perlu dipindah ke toples lain karena kemasan standing pouch bisa berdiri dan mlindungi produk secara baik.

Untuk memakai kemasan standing pouch printing sebagai kemasan produk, kamu harus pilih produsen kemasan yang tepat. Sehingga hasil kemasan standing pouch printing yang kamu ingin sesuai harapan. Oleh karena itu, percayakan pembikinan kemasan standing pouch printing cuman pada Supernova Digipack yang sudah mempunyai pengalaman sekian tahun dalam sektor pengerjaan
kemasan fleksibel, terhitung kemasan standing pouch.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *