Kecantikan

Yuk Intip Berbagai Model Rambut untuk Wanita Berbadan Gemuk

Siapa bilang wanita gemuk tak bisa tampil cantik? Dengan make up minimalis plus gaya rambut yang tepat dia tak akan kalah cantik dengan wanita lainnya lho! Lantas apa model rambut yang cocok untuk orang gemuk agar terlihat cantik setiap saat? Maka pada kesempatan kali ini kamu akan segera mengetahuinya.

Wanita gemuk memang kadang tidak percaya diri dengan penampilannya, alhasil mereka cenderung kurang memperhatikan penampilan atau terlalu berlebihan dalam fashion. Hasilnya? Bukan membuat tampil menawan tapi malah jadi bahan tertawaan. Tapi percaya deh, dengan memilih salah satu dari gaya rambut berikut, tak ada seorangpun yang mampu membantah bahwa kamu sangat mempesona.

Model Rambut Wanita yang Berbadan Gemuk

Coba kamu cermati semua jenis rambut di bawah ini, kemudian pilih mana yang rasanya paling cocok untuk karaktermu. Tak perlu waktu lama, kamu akan menjelma jadi wanita yang lebih menarik walaupun memiliki postur tubuh gemuk. Mari disimak baik-baik berbagai informasinya.

Layer Mode

rambut layer mode

Layer mode ini menonjolkan kesan wajah tirus, karena potongannya seperti lapisan dari yang paling pendek pada bagian poni hingga lapisan panjang pada bagian bawah rambut. Kamu bisa terapkan salah satu jenisnya sesuai potongan rambutmu. Kalau rambut kamu pendek, maka pilih short layers, jika sebahu maka pilih medium layers atau jika rambut kamu panjang maka pilihlah long layers.

Bob Mode

Bob Mode

Kesan segar, energik dan juga membuat tulang rahang lebih menonjol akan terlihat ketika wanita yang memiliki tubuh gemuk memilih model rambut Bob Mode. Kamu bisa memberikan sentuhan poni, atau membiarkan semua bagian rambut terpotong pendek. Gaya rambut ini bukan hanya untuk pemilik rambut lurus lho! Rambut keriting atau bergelombang juga cocok dengan Bob Mode.

Baca juga: Inspirasi Potongan Rambut untuk Rambut Tebal Pada Wanita

Ponytails Mode

Ponytails Mode

Gaya kuncir dengan menyisakan bagian poni ini sangat digemari perempuan, termasuk yang berpostur gemuk dan pipinya tembem. Sebab wajah akan terlihat lebih tirus dengan karakter wajah lebih menonjol. Kunciran bisa dibuat tinggi seperti sanggul, atau sejajar dengan bagian atas telinga, tergantung pada panjang rambut kamu.

Kalau kamu tidak memiliki poni, maka bisa mengambil sedikit rambut bagian kiri dan kanan lalu biarkan terurai disisi kiri dan kanan wajah, ini merupakan trik jitu untuk menyembunyikan pipi chubby milikmu.

Updo Mode

Updo Mode

Berikutnya adalah model rambut yang cocok untuk orang gemuk yaitu updo mode. Model satu ini memaksimalkan volume rambut pada bagian atas dengan cara sasak sehingga terlihat rapi dan indah. Kemudian beri sentuhan poni pada bagian pinggir rambut kiri dan kanan. Dan lihatlah wajahmu akan berubah menjadi lebih lonjong dan kesan chubby akan berganti messy sempurna.

Long Wavy Mode

Long Wavy Mode

Gaya rambut yang paling populer bagi wanita yang berbadan gemuk selanjutnya adalah long wavy. Poni belah samping dengan bagian rambut bawah dibuat berlapis dengan acak-acakan sehingga memberi kesan segar. Cobalah dan lihat bagaimana transformasi wajahmu dari tembem menjadi kurus sensual. Ingin hasil yang lebih maksimal, cobalah untuk mengganti warna rambut dengan yang lebih terang.

Baca juga: Ini Loh Cara Membuat Rambut Lurus Tanpa Catokan

Shoulder Length Mode

Shoulder Length Mode

Kalau kamu memiliki rambut sebahu maka model rambut shoulder length mode sangat patut untuk dicoba untuk menyembunyikan pipi chubbymu. Pastikan poni berada disamping dengan volume bagian atas lebih banyak menggunakan teknik dua layers. Lalu biarkan bagian bawah rambut sedikit di trim agar rambut lebih menyatu dengan wajah.

Sudah ketemu model rambut yang cocok untuk kamu yang berbadan gemuk? Jangan khawatir hasilnya, sebab pasti akan memberi perubahan signifikan pada penampilanmu yaitu dari yang tembem maksimal menjadi tirus mempesona. So…tak ada lagi rasa minder saat kumpul dengan para sahabat, karena kamulah sekarang pusat perhatian yang energik dan percaya diri!

Show More

boedraky

be yourself and never give up!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close