Pamer Foto Mesra Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora Buat Baper Penggemar: Kalian Enggak akan Kuat

admin 0

Penyanyi dangdut Lesti Kejora memamerkan foto mesra bersama partner sekaligus orang terdekatnya, Rizky Billar. Seperti diketahui, hubungan penyanyi bernama asli Lesti Andryani dan pesinetron Rizky Billar itu kian hari semakin lengket. Empat bulan bersama, keduanya bahkan diisukan bakal melangkah ke jenjang yang lebih serius ke depannya.

Sayangnya, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar tak pernah mau menyebutkan secara gamblang hubungan yang dijalani saat ini. Meski begitu, potret atau pun momen kebersamaan keduanya selalu berhasil membuat fans kagum dan baper. Melalui akun Instagramnya, Lesti Kejora baru baru ini membagikan foto bersama Rizky Billar.

Pedangdut berusia 21 tahun itu memajang tiga foto sekaligus termasuk foto kejutan untuk para penggemarnya. Dua foto di antaranya memamerakan kekompakan Lesti Kejora dan Risky Billar. Meski terlihat biasa, keduanya tetap terasa mesra.

Sayangnya, Lesti menyiapkan kejutan di foto yang ketiga. Hal itu disampaikannya melalui tulisan di kolom captionnya. "Hallo apa kabar semuanya aku mau kasi tau sesuatu ni," tulis Lesti dikutip dari akun @lestykejora, Sabtu (28/11/2020).

"Foto ke dua setelah foto ke satu. Jangan di liat slide ke 3 kalian gak akan kuat,” k ata Lesti Andryani. Benar saja, foto ketiga cukup mengejutkan sekaligus menggemaskan bagi warganet khususnya penggemar Rizky Billar. Pasalnya, terlihat potret wajah aktor 25 tahun itu dari jarak yang begitu dekat.

Mata Billar terlihat melirik ke samping dan entah sedang melihat apa. Postingan tersebut juga langsung mendapat respons dari Rizky Bullar. Namun, Rizky Billar hanya membalasnya dengan candaan.

"Inget.. foto diatas cuma bisa di slide,bukan di swipe up," tulis @rizkybillar. Foto tersebut disukai lebih dari satu juta pengguna Instagram. Tak hanya Billar, kiriman tersebut juga langsung mendapatkan banjir reaksi dari para penggemar.

Tak hanya fans biasa, para artis dan tokoh publik pun ikut baper dibuatnya. "Duh lirikan penuh cintanya ga nahan," ujar pengusaha Jennifer Heryanto lewat akun @jenniferheryanto. "Gak tahann," kata Jamila Bintang Pantura lewak akun @jamila_putri.

"Duhhhh kiyuuuutttttttttttt," tulis @jess_amalia20. "Kaget," kata Putra Siregar di aku @putrasiregar17. Keluarga pesinetron Rizky Billar diketahui telah memberi restu terkait hubungannya dengan pedangdut Lesti Kejora.

Hal itu membuat presenter Ruben Onsu heboh dan meminta Rizky Billar tak berlama lama. Melalui tayangan Brownis di kanal YouTube Trans TV Official , Selasa (24/11/2020), Ruben Onsu mengundang Rizky Billar bersama sang kakak, Bobby. Kepada Bobby, Ruben Onsu menanyakan restu keluarga terkait hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bobby pun menyampaikan pihak keluarga telah setuju akan hubungan keduanya. Apalagi, Lesti Kejora dinilai wanita terbaik untuk Rizky Billar. "Ya kalau kita sekeluarga sih setuju, terbaik buat Billar kan kita mendukung," ujar Bobby.

"Iya keluarga saya setuju," sahut Billar. Ruben pun memprotes Billar yang menyela pembicaraan. Namun, Bobby sekali lagi menegaskan bahwa keluarganya sudah setuju dengan hubungan adiknya tersebut.

"Eh yang aku tanya Abang ya," protes Ruben Onsu. "Ya intinya setuju," jelas Bobby. Meski begitu, Bobby menyampaikan pihak keluarga tidak menuntut Rizky Billar untuk menikah secepatnya.

Aktor berusia 25 tahun itu pun menegaskan bahwa keluarganya mendukung apapun yang ia jalani tersebut hubungan asmara. "Dan mereka keluarga sangat sangat mensupport apapun yang saya jalankan, termasuk masalah asmara," ujar Rizky Billar. "Apalagi sama Lesti, udah Billar ganteng Lesti cantik," sahut Ruben.

Rizky Billar diketahui adalah anak terakhir dari enam bersaudara. Ruben Onsu seketika heboh ketika tahu bahwa hanya Rizky Billar saja yang belum berkeluarga. "Dan kakak saya semuanya sudah Nikah," kata Billar.

"Jadi tinggal Billar? Ya tunggu apa lagi," pungkas Ruben Onsu heboh. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *