Kuliner

5 Rekomendasi Warung Seblak Paling Enak di Jakarta

Zaman sekarang siapa yang tidak tahu dengan seblak? Hampir semua orang pasti hafal dengan makanan khas Bandung ini. Nah bagi kamu yang berada di Ibu Kota, tak perlu jauh-jauh pergi ke Bandung jika ingin menikmati makanan ini. Sebab ternyata di Jakarta juga terdapat banyak tempat yang menjual makanan pedas beraroma kencur ini loh!

Beberapa tempat makan tersebut akan kami ulas secara lengkap pada artikel kali ini. Penasarankan? Tak perlu berlama-lama lagi, yuk langsung saja kita simak informasinya berikut!

Tempat Seblak Paling Enak dan Nagih di Jakarta

Ingin makan seblak namun bingung harus memilih tempat makan seblak yang mana? Jangan galau! Berikut merupakan 5 warung seblak paling recommended di wilayah Jakarta yang bisa kamu coba.

1. Seblak Jeletet Murni

Seblak Jeletet Murni

Seblak Jeletet Murni merupakan warung seblak yang sangat fenomenal di kawasan Jakarta. Tempat makan seblak ini tengah banyak di review dan direkomendasikan oleh para Youtuber loh!

Warung seblak yang berlokasi di Jl. Pademangan III, Pademangan, Jakarta Utara ini buka setiap hari, dari pukul 13.30 hingga 22.30 WIB. Untuk menunya ada berbagai macam seblak yang bisa kamu coba dengan tingkat kepedasan berbeda-beda, yakni dari level 0 sampai 5.

Masing-masing level tersebut punya batas minimal jumlah toping. Adapun jenis toping yang bisa kamu pilih di antaranya yaitu seperti pangsit, rolade udang, otak-otak, jamur enoki, kerupuk, ceker, fish roll, makaroni, cireng, telur, sosis, tulang, kikil, sayap, cheese shrimpball, dan kwetiau.

Baca juga: Wajib Dikunjungi! Tempat Makan Siomay Paling Terkenal di Bandung

Untuk soal rasa pedas dari kuahnya sudah pasti, seblak ini juaranya deh! Jika kamu tidak berani makan makanan yang terlalu pedas, pilih saja level 1 atau 2. Sebab kuah level ini, tingkat kepedasannya masih bisa dibilang aman.

Tak hanya seblak, di sini juga menyediakan menu lain seperti nasi goreng seblak, minuman es jelly dan lain sebagainya.

2. Seblak Jeletot Mpok Adek

Seblak Jeletot Mpok Adek

Ingin seblak yang sedikit berbeda dari seblak biasanya? Coba kunjungi Seblak Jeletot Mpok Adek yang berada di Jalan Benyamin Sueb No. 4 RT 13/RW 06, Pademangan Timur, Jakarta Pusat.

Tempat makan seblak yang satu ini menyediakan toping spesial berupa lobster. Wah terbayang dong nikmatnya kuah pedas segar akan berpadu dengan daging lobster yang gurih?

Mengenai tingkat kepedasan, warung seblak ini menyediakan seblak level 0 sampai 7. Jika kamu merasa tertantang dengan kepedasan yang ditawarkan, maka bisa memesan level 7 dengan tambahan ceker setan yang pedasnya nampol. Selain lobster, ada juga toping seafood lainnya seperti udang, dan cumi-cumi.

3. Seblak Anna

Seblak Anna

Seblak Anna merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin menikmati seblak enak dengan harganya terjangkau. Berlokasi di Jalan Pademangan 2, Gang 6, Jakarta Utara warung atau kedai ini ramai dikunjungi pembeli. Hal ini selain dikarenakan murah, seblak ini menawarkan rasa rempah yang kuat dan nikmat.

Baca juga: Yuk Coba Resep Soto Seger Boyolali Paling Enak dan Bikin Melek Ini!

Bukan hanya rasa, di warung seblak yang satu ini anda juga akan dimanjakan dengan pelayanannya yang luar biasa ramah juga menyenangkan.

4. Seblak Edun

Seblak Edun

Rekomendasi warung seblak termaknyus selanjutnya yaitu Seblak Edun. Lokasi warung yang satu ini yaitu di Jalan Duren Tiga Timur, Kalibata, Jakarta Selatan. Saking larisnya, warung seblak ini sudah membuka banyak gerai di beberapa wilayah Jakarta lainnya loh!

Salah satu hal banyak disukai orang dari seblak yang satu ini adalah kuahnya yang kental, juga perpaduan rasa gurih dan pedasnya yang sangat pas di lidah. Soal menu, tak perlu khawatir sebab warung ini menyediakan beragam macam pilihan seperti seblak sosis, seblak batagor, seblak baso, dan masih banyak lagi.

5. Seblak Wae Atuh

Seblak Wae Atuh

Bagi kamu yang tinggal di sekitar wilayah Jakarta Barat, ada seblak yang enak banget nih yang bisa kamu coba, yaitu Seblak Wae Atuh. Warung seblak ini tepatnya berada di Jalan Tanjung Duren Utara No. 450.

Warung seblak ini juga ramai didatangi ojek makanan online loh! Soal toping, warung seblak ini menyediakan pilihan berupa crabstick, kangkung, dumpling keju, dan masih banyak lagi. Selain bisa menikmati seblak yang lezat, di sini juga kamu bisa swafoto dengan teman-teman karena tempatnya cukup terlihat kekinian.

Baca juga: Wajib Dicoba, 5 Bubur Ayam Paling Enak di Jakarta!

Jika kamu termasuk pecinta pedas atau merasa tertantang untuk mencoba makanan pedas, maka bisa memesan seblak level 5. Tak tanggung-tanggung, seblak ini memakai 100 cabe rawit loh! Untuk menyegarkan lidah kamu bisa memesan minuman Thai Tea, Lychee Yakult, Milo, dan lain sebagainya.

Jika kamu belum merasa kenyang dan puas, kamu bisa memesan hidangan tambahan sebagai seperti telur gulung, sosis gulung, juga otak-otak.

Sekian 5 warung seblak di Jakarta yang bisa kami rekomendasikan buat kamu. Nah tunggu apalagi? Yuk, langsung saja cus kunjungi warung seblak favoritmu! Selamat makan!

Show More

Rabila

"hidup tidak harus pergi mengikuti ke mana jalan akan berujung. Buat dan nikmatilah jalanmu sendiri lalu tinggalkanlah jejak"

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close