Karakternya Dinilai Kuat, Aktris Haico Van Der Veken Dipilih Jadi Brand Ambassador Produk Skincare

admin 0

Aktris Haico Van Der Veken namanya mencuri perhatian publiklewat kiprahnya memainkan karakter Cinta disinetron SamudraCinta. Gadis kelahiran Bali, 18 Februari 2002, itu adalahaktris pendatang baru berdarah campuran Indonesia dan Eropa. Haico Van der Veken sebelumnya juga pernah membintangi serial kisah nyata yang pernah tayang di Indosiar berjudul “Aku Menyesal Lebih Membela Pacar Dibanding Istriku”.

Namun, ia baru mencuri perhatian saatmemerankan karakter Cinta di sinetron Samudra Cinta. Dari situHaico Van Der Veken kariernya moncer.Whitelab, produk skincare yang belakangan ini naik daun, mendaulatnya sebagaibrand ambassador. Nama Haico dipilih sebagai brand ambassadorkarenakarakternya dinilai cocok dan kuat untuk mewakili brandimage skincare tersebut.

Sama seperti pemilihan brand ambassador, Whitelab juga tak main main dengan produknya. "Produk kami terbukti bagus dengan adanya ribuan testimoni dari customer, dan produknya sangat laris terjual hingga seringnya kehabisan stock," ucap pihak Whitelab dalam keterangan tertulisnya. Dengan hadirnya Brand Ambassador ini diharapkan pecinta skincare tanah air semakin menyambut Whitelab dengan sangat antusias.

Siapa lagikah artis top yang akan digandeng oleh Whitelab? Kita tunggu saja beritanya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *