Mau Tampil Stylish Kekinian? Pakai Baju Remaja Ala Korea

admin 0

Baju remaja ala Korea memang menjadi daya tarik masa kini. Bukan tanpa sebab. Memang stylist sangat cocok untuk anak muda. Serba-serbi warna yang fresh dan desain baju yang minimalis namun mampu membentuk karakter pemakainya. Baik laki-laki ataupun perempuan.

Hal ini juga dipicu dengan banyaknya artis korea yang mampu menghipnotis sebagian besar masyarakat untuk ikut mengikuti tren busana idolanya. Nah bagi remaja yang ingin mengikuti trend ala Kbajuorea, bisa memadukan berbagai jenis pakaian agar match. Tentunya diperlukan trik agar dalam memadukan pakaian tersebut terlihat trendy meski simple.

Trik Memadukan Baju Remaja Ala Korea

Sebenarnya, model Korea ini modelnya simple, asala bisa memadukan dengan pas akan bisa menghasilkan paduan outfit Korea kekinian. Lantas bagaimanakah trik untuk memadu padankan agar cocok, berikut referensi baju remaja ala Korea.

Memiliki Oversized Cardigan

Bagi remaja masa kini, harus punya yang namanya oversized cardigan untuk style baju remaja ala Korea. Cardigan adalah model baju yang serbaguna. Selain stylish, cardigan juga bisa digunakan sebagai pelengkap pakaian lainnya.

Biasanya cardigan ini bahannya tidak begitu tebal, jadi cocok digunakan dalam semua jenis cuaca. Bukan hanya itu saja cardigan juga bisa untuk dijadikan luaran. Jadi selain sebagai penutup fungsinya cardigan ini bisa untuk stylist juga.

Baju Houndstooth Vest

Houndstooth Vest adalah model baju rompi. Rompi yang sekarang sedang viral adalah rompi rajut. Sama halnya dengan cardigan, vest juga cocok dipakai dalam segala situasi. Rompi bisa dipadukan dengan kaos, kemeja, t-shirt, ataupun kaos yang berkerah.

Artis korea saat ini memang kebanyakan memakai style rompi ini. Jadi model ini bukan hanya untuk santai saja namun juga untuk acara resmi. Rompi memang menjadikan penampilan semakin menonjol.

Baju Overall Denim

Denim overall adalah model baju jumpsuit. Model ini menjadi semakin booming setelah digunakan Dahyun Twice. Bagi para remaja yang sering kebingungan dalam memilih baju beserta bawahannya, model jumpsuit ini sangat cocok digunakan.

Tinggal memakai kaos segala warna sudah bisa langsung dipadukan. Mau lengan yang pendek ataupun yang panjang tidak masalah.

Kemeja Oversize

Baju kemeja ini adalah outfit yang juga untuk semua acara. Yang biasanya kemeja dipakai untuk acara resmi, ternyata kemeja juga bisa dijadikan outfit santai. Kemeja yang pas adalah kemeja dengan warna putih.

Untuk bawahannya, bisa menggunakan celana jeans atau rok jeans. Caranya yaitu dengan memasukkan bagian ujung baju ke dalam celana atau rok. Untuk kemejanya bisa diakali dengan menggulung tangannya ke bagian siku.

Baju Model Sweater Warna-Warni

Baju sweater warna-warni ini masuk ke dalam salah satu baju remaja ala Korea. Sweater warna warni ini pernah dipakai Dita Karang. Model sweater tersebut memang pas untuk dipakai untuk acara santai. Tinggal dipakaikan celana jeans atau bahan lainnya sudah pas.

Dengan pemilihan warna yang cerah tersebut tentunya akan menjadikan penampilan makin cerah. Model sweater ini juga tebal tidak nerawang, juga tentunya jika digunakan saat musim penghujan sangat cocok. Untuk digunakan saat berkendara juga bisa, karena bahannya yang tebal.

Dress Motif Garis-Garis

Model baju dress dengan motif garis-garis ini juga menjadi tren akhir-akhir ini. Outfit satu ini juga pas dipakai acara formal atau semi formal. Tampilan dengan dress ini juga akan membuat penampilan lebih feminin.

Baju remaja ala Korea memang baju yang memiliki style yang menarik. SElain pas digunakan remaja ternyata pas juga untuk semua kalangan baik perempuan maupun laki-laki. Jika tidak ingin ketinggalan tren, jangan lupa untuk update model baju masa kini ya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *