Tes Kepribadian – Jari Telunjuk atau Jari Manismu, Mana yang Lebih Panjang? Bisa Ungkap Sifat Aslimu

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Satu cara untuk mengetahui kepribadian seseorang adalah melalui tes kepribadian. Di bawah ini, ada tes kepribadian dari Apost tentang jari telunjuk dan jari manis.

Panjang antara jari telunjuk dan jari manis dapat mengungkap sifat aslimu. Perhatikan jari telunjuk dan jari manismu. Manakah yang lebih panjang?

Ataukah keduanya sama panjang? Pilih satu gambar di bawah ini yang mewakili panjang jari telunjuk dan jari manismu. Lihat hasilnya!

Orang orang dengan jari manis yang lebih panjang cenderung lebih menarik. Mereka juga lebih ramah daripada pemilik jari manis yang lebih pendek. Jika kamu pemilik tipe jari ini, kamu tahu bagaimana cara menangani seseorang di sekitarmu.

Selain itu, kamu juga memiliki keahlian untuk mengeluarkan diri dari situasi yang sulit. Kemampuanmu untuk berpikir secara independen membuatmu cerdas dalam memecahkan masalah. Kamu cocok berkarier sebagai ilmuwan, insinyur, atau politisi.

Orang yang jari manis dan telunjuknya sama panjang cenderung menjadi individu yang lebih seimbang dan harmonis. Jika kamu pemilik tipe jari ini, kamu adalah orang yang tidak terlalu emosional. Kamu setia, peduli, dan selalu melakukan apa pun untuk menjaga perdamaian.

Selain itu, kamu benar benar berpikir bahwa hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan dengan berdebat. Santai adalah ciri khasmu. Kamu lebih memilih untuk memanfaatkan hidupmu sebaik baiknya dan bersenang senang.

Pemilik jari ini adalah sosok yang ambisius. Orang dengan jari manis lebih pendek daripada jari telunjuk cenderung sangat tegar. Mereka juga tidak pernah bertele tele.

Jika kamu pemilik tipe jari ini, kamu selalu mengandalkan diri sendiri. Kamu merasa, bekerja sendiri akan memberikan hasil yang lebih baik. Bagimu, orang lain di sekitar hanya dapat mengganggu.

Kamu suka mendorong diri sendiri dalam segala hal yang kamu lakukan. Sikap seperti inilah yang akan membawamu menuju ke puncak. Yang manakah tipe jarimu?

Apakah hasil di atas sesuai dengan sifat aslimu yang sebenarnya? Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Cara Diagnosa dan Parasit Darah Anjing Bisa Sembuh

Parasit darah anjing bisa sembuh jika dilakukan diagnosa sedini mungkin. Sehingga, Anda bisa segera melakukan penyembuhan pada hewan kesayangan Anda tersebut. Parasit darah anjing merupakan penyakit yang…

Jangan Sembarang Beli, Kenali Cara Pilih Jenis Wastafel Terbaik Anda!

Wastafel menjadi item yang cukup sering ditemukan dalam sebuah toilet atau kamar mandi. Barang yang sangat erat hubungannya dengan kebersihan itu memang tidak bisa dipisahkan. Tidak heran…

7 Kelebihan Debellin Absolute Wok 28 cm dan Cara Menggunakannya

Memasak memang merupakan kegiatan yang menyenangkan. Berkreasi dengan resep-resep baru bisa menjadi waktu yang menyenangkan. Untuk menyiapkan hidangan lezat, manfaatkan sepenuhnya saat Anda menggunakan peralatan masak berkualitas….

8 Jenis Kamar Hotel yang Bisa Anda Pilih Saat Staycation

Ketika hendak menginap di hotel, Anda harus tahu mana kamar yang sesuai, karena hotel mempunyai jenis kamar yang bermacam-macam. Begitu juga di Atlet Century Park Jakarta yang…

Dengan Pond’s Triple Glow Serum, Mempunyai Wajah Glowing Kini Tak Lagi Hanya Impian

Tak terasa ya sekarang sudah tahun 2022. Hmmm… bagi pecinta drama korea tahun ini luar biasa. Karena sajian drama korea benar-benar bikin geregetan karena semua ceritanya super…

Serum Somethinc Niacinamide Moisture 20ml

Perawatan wajah pada umumnya tidak memandang gender. Wajah adalah sebuah bagian dari diri yang menjadi urutan pertama dalam mendapat sorotan. Seseorang cenderung melihat orang lain dari wajah….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.