Saat ini banyak tim sepak bola Indonesia diisi oleh pemain yang juga berprofesi sebagai anggota TNI. Sebut saja, Wawan Febrianto dan Dimas Drajad, Abduh Lestaluhu di Persikabo 1973, Miftah Anwar Sani di Persita Tangerang, Frets Butuan di Persib Bandung dll. Kali ini, Miftah Anwar Sani pun memberikan penilaiannya dari rekan rekannya tersebut di lapangan hijau.

Ada dua nama yang diwaspadainya kala bertemu di lapangan yaitu Frets Butuan dan Wawan Febrianto. "Wawan Febrianto yang paling saya waspadai. Gaya bermainnya mirip dengan Frets Butuan, tetapi sentuhannya lebih halus, dan sulit mengambil bola darinya," ucap Miftah menyanjung sosok seniornya di TNI tersebut saat bincang bincang dengan Superball, pekan lalu. Selain itu, berposisi sebagai gelandang, Wawan dikatakannya mampu mengubah jalannya permainan dan mengatur tempo di lapangan.

Ada pun Frets Butuan diakui oleh Miftah sebagai pemain yang gesit dan mengandalkan kecepatan. "Saya sudah sering bermain dengan Frets, jadi sudah saling tahu. Beda dengan Wawan, yang punya kemampuan berbeda dari pemain lainnya," tutup Miftah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *