Viral video pengendara Honda Jazz menabrak lari driver ojek online (ojol). Setelah dikejar, pengendara mobil yang menabrak itu mengaku akan bertanggung jawab. Peristiwa itu diketahui dari unggahan akun Instagram @gojek24jam, Sabtu (2/1/2021).

Video tersebut direkam oleh Aldi (25) dari Jakarta Selatan pada Jumat (1/1/2021) lalu. Saat dihubungi, Aldi mengungkapkan kronologi lengkap dari peristiwa tabrak lari pada driver ojol itu. "Saat itu sekitar pukul 3 pagi saya sedang menuju pulang ke rumah."

"Saya lewat Bintaro Sektor 1, Masjid Jami Bintaro yang arah Polsek Pesanggrahan," jelasnya. Aldi langsung mengejar pengendara Honda Jazz setelah melihat peristiwa tabrak lari tersebut. "Saat saya sedang mengendarai motor, di depan mata saya ada driver ojol sedang membawa penumpang di senggol sama mobil Jazz berwarna merah."

"Saat itu driver ojol dan penumpangnya jatuh," terang pria tersebut. "Mobil ini memang tidak sedang melaju cepat." "Setelah mobil ini menabrak driver ojol, dia melarikan diri."

"Spontan saya panik dan kejar mobil tersebut," lanjut Aldi. Menurutnya, pengendara Honda Jazz itu mengemudi dalam keadaan mengantuk. "Akhirnya setelah saya kejar pelaku, saya dapat di depan Rumah Sakit Suyoto Veteran Bintaro."

"Pelaku tersebut laki laki dengan usia 17 tahun bersama pacarnya saat itu." "Setelah saya tanya tanya pelaku, si pelaku mengaku kalau dirinya mengantuk, makanya bisa menabrak driver ojol," ungkapnya. "Alasan dia melarikan diri, dia panik karena baru pertama kali menabrak," tambah Aldi.

Setelah Aldi kembali ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), driver ojol tersebut sudah pergi. "Lalu saya menyita dompet beliau (pelaku) dan saya kembali ke TKP." "Sayangnya saat saya kembali ke TKP, driver ojol yang ditabrak sudah meneruskan perjalanan," katanya.

"Saya tidak sempat melihat plat nomor motornya." "Saya tidak sempat juga untuk bilang ke driver nya untuk menunggu saya." "Karena saya fokus untuk mengejar mobil tersebut," jelas Aldi.

Ia menambahkan, hingga sekarang sang driver ojol yang menjadi korban itu belum diketahui keberadaannya. Namun, pengendara mobil Honda Jazz akan bertanggung jawab atas perbuatannya. "Driver nya saat ini belum ketemu, tapi untuk pelakunya masih berhubungan dengan saya, karena beliau ingin tanggung jawab," imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *