Drama perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu dengan AC Milan mulai memasuki babak baru. Kali ini, Calhanoglu nampaknya mulai terbuka kepada AC Milan ditandai dengan keberadaan sang agen di markas Rossoneri. Agen Calhanoglu, Gordon Stipic, diyakini bakal memperjuangkan tuntutan kenaikan gaji dari kliennya kepada AC Milan.

Calhanoglu diyakini masih kukuh meminta kenaikan gaji yang cukup signifikan kepada kubu Rossoneri. Mengingat perannya yang cukup vital bagi skuad asuhan Stefano Pioli. Dikutip dari akun Twitter Fabrizio Romano, , Gordon Stipic dan perwakilan Rossoneri menggelar pertemuan guna mencapai titik temu antara kedua belah pihak.

Di satu sisi, AC Milan tak rela jika sang pemain hengkang dari San Siro dengan status gratisan pada akhir musim nanti. Di sisi lain, AC Milan masih enggan memenuhi tuntutan gaji Calhanoglu yang bakal melambung tinggi jika permintaanya dituruti. Namun, Rossoneri perlu mempertimbangkan rumor Calhanoglu yang diisukan masuk daftar incaran Manchester United.

Sejauh ini, Manchester United sendiri belum membuat pergerakan berarti untuk menggaet Calhanoglu ke Old Trafford. Dikutip dari laman , pertemuan antara agen Calhanoglu dan perwakilan AC Milan berlangsung kurang lebih selama tiga jam. Pihak AC Milan menawarkan paket gaji senilai 3,5 juta Euro untuk membujuk Calhanoglu bertahan di San Siro.

Dengan durasi kontrak tiga tahun. Sedangkan dari pihak Calhanoglu meminta nominal gaji tak kurang dari 6 juta Euro. Pertemuan lanjutan bakal digelar kedua belah pihak dalam beberapa pekan mendatang.

Dengan asumsi belum tercapainya kesepakatan pada pertemuan kali ini. Kontrak Hakan Calhanoglu di AC Milan akan kedaluwarsa pada Juni 2021 mendatang. Jika tak menandatangani kontrak baru, Calhanoglu bisa berbicara dengan klub lain yang meminatinya dan menjalin perjanjian pra kontrak.

Maka dari itu, AC Milan ngebet untuk segera memagari pemain internasional Turki tersebut. Hingga saat ini, Calhanoglu memiliki besaran gaji senilai 2,5 juta Euro. Dikutip dari , selama membela panji Rossoneri, Calhanoglu dipercaya tampil pada 147 pertandingan di berbagai kompetisi.

Kontribusi pria 26 tahun ini juga terhitung ciamik pada kiprah Rossoneri. Berposisi sebagai seorang playmaker, Calhanoglu terhitung berhasil membuat lini tengah AC Milan hidup dan tak kehilangan akal membongkar pertahanan lawan. Calhanoglu sendiri telah menyumbang total 28 gol bagi AC Milan.

Serta mengemas 42 asis bagi gol rekan rekannya. Paolo Maldini selaku Direkktur AC Milan memberi tanggapan terkait proses perpanjangan kontrak Calhanoglu bersama Rossoneri. Menurutnya, AC Milan masih berupaya sekuat tenaga guna memastikan gelandang asal Turki tak hengkang dari San Siro.

"Kami berusaha sangat keras, semua berada dalam situasi sensitif karena kontrak Calhanoglu akan segera berakhir," ujar Maldini kepada DAZN. "Namun, para pihak selalu siap, kami hanya mencari kesepakatan bersama untuk dilakukan." "Agar semuanya merasa puas dengan kesepakatannya," ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *