‘Karma’ Zlatan Ibrahimovic Bikin AC Milan Alami Kerugian Jelang Derby Della Madonnina

AC Milan alami kerugian akibat 'karma' dari Zlatan Ibrahimovic jelang pertandingan Derby Della Madonnina hadapi Inter Milan. Duel Inter Milan vs AC Milan bakal tersaji di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia pekan keempat, Sabtu (17/10/2020). Jelang pertandingan Derby Della Madonnina, AC Milan malah diterpa kabar buruk akibat 'karma' yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic melalui cuitan twitternya diketahui pernah menunjukkan arogansinya soal Covid 19. Ia bahkan menantang bahwa virus yang bersumber dari China itu tak akan mempan terhadap dirinya. Namun arogansi yang dilakukan oleh pemain 38 tahun tersebut berimbas karma bagi dirinya sendiri.

Zlatan Ibrahimovic justru terkena bumerang akibat cuitannya tersebut dengan dinyatakan positif Covid 19. Dilansir dari laman , striker berusia 39 tahun ini dinyatakan kembali positif, padahal sudah sempat lakukan masa karantina selama dua minggu lamanya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Ibrahimovic telah melakukan tes kedua dan dinyatakan masih terinfeksi Covid 19.

Kondisi tersebut membuat sang pemain mau tak mau memiliki kenyataan pahit untuk absen menghadapi Inter Milan. Terdapat satu syarat jika ingin Ibrahimovic dapat kembali bersama tim AC Milan, yakni tes sebanyak dua kali dan dinyatakan negatif Covid 19. Tanpa adanya sosok striker kawakan ini sejatinya bisa menjadi pukulan telak untuk Rossoneri.

Secara mereka akan melawan Inter Milan yang akan diperkuat oleh beberapa pemain andalan seperti Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez di lini depan. Kondisi tersebut tentu timpang dengan apa yang terjadi bagi AC Milan. Tanpa Ibrahimovic, lini serang Rossoneri dalam kondisi mengkhawatirkan.

Setidaknya mereka tak memiliki pelapis maupun deputi yang sekelas milik Inter Milan. Jika Inter memiliki deputi pada diri Alexis Sanchez, maka Rossoneri hanya memiliki Ante Rebic yang dapat diandalkan. Namun pemain Kroasia itu lebih banyak beroperasi di posisi winger.

Sedangkan untuk striker murni, Stefano Pioli selaku pelatih kepala AC Milan hanya memiliki tiga striker belia. Ketiganya ialah Rafael Leao (21), Lorenzo Colombo (18) dan Daniel Maldini (18). Kondisi tersebut tentu menjadikerugian bagi AC MIlan jelang pertandingan Derby Della Madonnina.

Meskipun tanpa daya magis Ibracadabra, klub bermarkas di San Siro ini setidaknya punya beberapa keuntungan. Di antaranya Rossoneri memiliki catatan impresif di lini pertahanan. AC Milan mampu mencatatkan clean sheet dalam tiga laga awal di Liga Italia.

Sedangkan untuk urusan tren permainan, AC Milan mampu membukukan tiga kemenangan dalam kampanye awal mereka di Liga Italia musim ini.

Related Posts

Review Spesifikasi Asus E410MA. Laptop Elegan, Simple, Dan Cocok Untuk Komputasi

Asus E410MA adalah laptop yang memiliki tampilan elegan, simple, dan cocok kamu gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan komputasi kamu. Laptop Asus E410MA memiliki layar yang dapat berputar hingga…

JADWAL Liga Italia: Inter Milan vs Sassuolo Resmi Ditunda, 4 Pemain Nerazzurri Terjangkit Covid-19

Berikut jadwal Liga Italia pekan 28 yang rencananya dimulai pada Sabtu (20/3) hingga Senin (22/3/) mendatang. Salah satunya pertandingan yang mempertemukan pemuncak klasemen Liga Italia, Inter Milan…

SUSUNAN PEMAIN & Live Streaming Manchester United vs AC Milan, Ini Link SCTV

Berikut susunan pemain & live streaming laga Manchester United vs AC Milan dalam ajang Liga Eropa. Link SCTv ada dalam berita ini. Pertandingan Manchester United vs AC…

Ketum IMI Dukung Galang Juarai World Supersport 600cc 2021

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) memastikan pembalap muda berusia 21 tahun, Galang Hendra Pratama dari Tim Yamaha Indonesia, akan mengikuti World Supersport…

PT LIB Jelaskan Waktu Drawing Pembagian Grup Piala Menpora 2021, Digelar Secara Terbuka

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjelaskan waktu pelaksanaan drawing Piala Menpora 2021. Piala Menpora 2021 merupakan turnamen pramusim menandai bangkitnya sepak bola Indonesia setelah terhenti akibat pandemi…

Hasil Liverpool vs Everton Babak Pertama, Gol Cepat Richarlison Kejutkan The Reds di Anfield

Hasil Liverpool vs Everton di babak pertama berakhir dengan skor 0 1 untuk keunggulan tim asuhan Carlo Ancelotti, Minggu (21/2/2021). Everton langsung menghentak di awal laga dengan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.