Legenda AC Milan Nilai Rossoneri Tim yang Masih Dipandang Sebelah Mata

Meski memiliki penampilan yang oke plus pemain berkualitas wahid, namun AC Milan masih dipandang sebelah mata dalam kompetisi Liga Italia. Penilaian tersebut dilontarkan oleh legenda AC Milan, Filippo Inzaghi. AC Milan memiliki torehan yang terbilang fantastis semenjak Liga Italia musim lalu kembali digulirkan.

Tercatat, Rossoneri julukan AC Milan tak tersentuh kekalahan dalam 15 pertandingan terakhirnya. Klub asal Milano, Italia itu mampu membukukan 11 kemenangan plus empat hasil imbang. Di dua laga musim 2020/2021, Zlatan Ibrahimovic cs mampu melanjutkan tren positifnya dengan membukukan kemenangan.

Kemenangan tersebut diraih saat AC Milan mampu membungkam Shamrock Rovers (0 2) di Kualifikasi Liga Eropa dan Bologna (2 0) di Serie A. Namun penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh AC Milan masih dianggap remeh oleh banyak. Filippo Inzaghi pun tak menampik kondisi itu, mengingat Rossoneri memang telah lama tak menunjukkan penampilan seimpresif saat ini.

Bagi Pippo panggilan Filippo Inzaghi , AC Milan bukanlah klub yang asing baginya. Mengingat pria yang kini menjadi pelatih Benevento itu pernah menjadi bagian dari Il Diavolo Rosso sejak tahun 2001 hingga 2012. Lebih lanjut, Pipo juga menyinggung dampak instan yang diberikan Zlatan Ibrahimovic.

Semenjak bergabung di bursa transfer musim dingin tahun ini, pemain Swedia itu menjadi kunci kebangkitan Rossoneri. Terbukti di musim lalu dari 20 laga yang ia mainkan, Zlatan Ibrahimovic mampu mengemas 11 gol. Tak berhenti sampai di situ, dalam dua pertandingan musim ini eks striker Inter Milan itu sanggup mengemas tiga gol dari dua laga yang ia lakoni.

"Saya mengenal Ibrahimovic dengan baik, dia membuat dampak, tapi AC Milan adalah tim yang kuat. Dia luar biasa, tapi AC Milan saat ini masih diremehkan," terang Pipo kepada Tiki taka, dilansir . Lebih lanjut Filippo Inzaghi memberikan sorotan atas kekuatan pemain yang dimiliki oleh AC Milan. "Mereka memiliki (Gianluigi) Donnarumma, yang merupakan kiper terbaik di Eropa, mereka memiliki (Alessio) Romagnoli, yang bermain untuk tim nasional,"

Tak hanya lini pertahanan, pelatih yang berposisi sebagai striker tatkala masih aktif bermain itu memberikan kredit lebih ke barisan gelandang bertahan AC Milan. "(Ismael) Bennacer dan (Franck) Kessie adalah pemain yang luar biasa," tambahnya menjelaskan. "(Hakan) Calhanoglu dan (Ante) Rebic kuat, mereka telah merekrut (Sandro) Tonali, yang merupakan salah satu pemain muda terbaik di Italia."

Tak hanya memberikan perhatian kepada pemain, Pipo juga memberikan apresiasi lebih kepada pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Menurutnya, Pioli bermanuver bagus dalam menggaransi permainan Rossoneri maupun dalam mendatangkan deretan pemin muda nan bertalenta. "Pioli adalah pelatih yang sangat bagus. Ia juga memiliki andil yang besar dalam mendatangkan pemain anyar Saya sangat menyukainya," tukas Inzaghi.

Performa ciamik itu membuat mereka kini dipandang sebagai salah satu kandidat juara. Meskipun demikian, Rossoneri hanya menargetkan untuk mengantongi tiket Liga Champions di akhir kompetisi nanti.

Related Posts

Review Spesifikasi Asus E410MA. Laptop Elegan, Simple, Dan Cocok Untuk Komputasi

Asus E410MA adalah laptop yang memiliki tampilan elegan, simple, dan cocok kamu gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan komputasi kamu. Laptop Asus E410MA memiliki layar yang dapat berputar hingga…

JADWAL Liga Italia: Inter Milan vs Sassuolo Resmi Ditunda, 4 Pemain Nerazzurri Terjangkit Covid-19

Berikut jadwal Liga Italia pekan 28 yang rencananya dimulai pada Sabtu (20/3) hingga Senin (22/3/) mendatang. Salah satunya pertandingan yang mempertemukan pemuncak klasemen Liga Italia, Inter Milan…

SUSUNAN PEMAIN & Live Streaming Manchester United vs AC Milan, Ini Link SCTV

Berikut susunan pemain & live streaming laga Manchester United vs AC Milan dalam ajang Liga Eropa. Link SCTv ada dalam berita ini. Pertandingan Manchester United vs AC…

Ketum IMI Dukung Galang Juarai World Supersport 600cc 2021

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) memastikan pembalap muda berusia 21 tahun, Galang Hendra Pratama dari Tim Yamaha Indonesia, akan mengikuti World Supersport…

PT LIB Jelaskan Waktu Drawing Pembagian Grup Piala Menpora 2021, Digelar Secara Terbuka

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjelaskan waktu pelaksanaan drawing Piala Menpora 2021. Piala Menpora 2021 merupakan turnamen pramusim menandai bangkitnya sepak bola Indonesia setelah terhenti akibat pandemi…

Hasil Liverpool vs Everton Babak Pertama, Gol Cepat Richarlison Kejutkan The Reds di Anfield

Hasil Liverpool vs Everton di babak pertama berakhir dengan skor 0 1 untuk keunggulan tim asuhan Carlo Ancelotti, Minggu (21/2/2021). Everton langsung menghentak di awal laga dengan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.