Sepakbola adalah olahraga favorit di Indonesia, dan banyak pula penggila sepak bola dari berbagai kalangan. Ada pula yang terlanjur cinta dengan sepak bola sehingga sulit untuk meninggalkannya. Sebut saja, legenda Persita Tangerang era 80 an, Rudi Maesyal.

Meski telah lama pensiun dari pesepak bola profesional, Rudi Maesyal tak bisa melupakan sepakbola. Bahkan dirinya memilih bermain bersama Persita All Star. Padahal, Rudi Maesyal bukanlah orang yang sembarangan, saat ini dirinya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, dan sering disibukkan dengan tugas dan tanggung jawab di Pemda Kabupaten Tangerang. Namun, hobi tetaplah hobi, sebagai hiburan dan ajang silaturahmi.

Begitulah mantan gelandang yang juga pernah menjadi striker di Persita ini memandang sepak bola. "Memang sepak bola bagi saya bukan lagi mencari prestasi seperti dulu. Kini hanya sebagai olahraga, menjaga kondisi badan agar tetap sehat dan bugar," ucapnya di Tangerang. Lanjutnya, selagi masih punya kekuatan bermain sepak bola, dirinya akan tetap memainkan hobi yang membesarkan namanya dulu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *