Melalui direktur klub, Giovanni Carnevalli, Sassuolo menegaskan jika mereka tidak akan menjual Manuel Locatelli pada jendela transfer musim dingin 2021. Nama gelandang bertahan Sassuolo, Manuel Locatelli, mulai naik daun sejak musim 2019 2020. Manuel Locatelli yang baru berusia 23 tahun mampu menjadi dinamo penggerak Sassuolo di Liga Italia.

Pada musim 2020 2021, Locatelli telah diturunkan sebanyak 16 kali di Liga Italia dengan mendulang 2 gol dan mengemas 1 assist. Penampilan memikatnya bersama Sassuolo telah menarik minat Juventus dan Manchester City yang diketahui tertarik untuk meminangnya. Namun, Juventus dan Manchester City harus siap siap gigit jari pada bursa transfer Januari 2021.

Hal ini dikarenakan Sassuolo menolak untuk melepas gelandang jangkar asal Italia tersebut. Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevalli, memastikan jika pihaknya tak akan melego Locatelli pada bursa transfer musim dingin tahun ini. "Melihat pemain Sassuolo menjadi berita utama adalah hal yang positif karena itu berarti tim dan pemain kami telah bekerja dengan baik untuk menarik perhatian klub besar," kata Giovanni Carnevalli, dikutip BolaSport.com dari RAI Sport.

"Kami memiliki banyak pemain yang menarik perhatian klub besar, termasuk Locatelli, tetapi masalah apa pun hanya akan dibahas pada Januari." "Ketika menyangkut pemain penting seperti Locatelli, kami bahkan tidak akan mempertimbangkan proposal apa pun yang akan melibatkan dia pergi pada pertengahan musim," ujar Carnevalli menambahkan. Locatelli merupakan mantan pemain AC Milan sebelum bermain untuk Sassuolo.

Dirinya sempat dipinjamkan ke Sassuolo selama satu musimpada 2018 2019 sebelum dipermanenkan statusnya pada musim panas 2019. Bersama I Neroverdi, Locatelli masih terikat kontrak hingga Juni 2023. Di pasar transfer, banderol Locatelli berada di kisaran 35 juta euro (sekitar Rp597 miliar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *