SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming AC Milan vs Torino: Peluang Rossoneri Kembali ke Jalur Kemenangan

Sedang berlangsung live streaming laga AC Milan vs Torino Liga Italia, tersedia dalam artikel ini. Pekan 17 Liga Italia terhampar pertandingan sengit AC Milan vs Torino di Stadion San Siro, Minggu (10/1/2021) Dyel lanjutan Liga Italia antara AC Milan vs Torino dapat disaksikan via live streaming beIN Sports Xtra pukul 02.45 WIB.

G. Donnarumma;Calabria;Kjaer;Romagnoli;Theo Hernandez;Kessie;Tonali;Castillejo;Brahim;Hauge;Leao Sirigu; Izzo; Bremer; Lyanco; Singo; Gojak; Lukic; Rincon; Rodriguez; Belotti; Verdi Misi menang menjadi harga mati bagi Rossoneri guna mengamankan posisi puncak klasemen Liga Italia agar tak terkudeta oleh tim kompetitor.

Zlatan Ibrahimovic dkk saat ini mengoleksi 37 poin dari 16 laga yang telah dimainkan. Kemenangan juga diperlukan oleh armada Pioli guna membangkitkan kepercayaan diri mereka kembali. Pasalnya dalam laga sebelumnya alias pekan 16, Rossoneri menelan kekalahan di kandang saat menjamu Juventus lewat skor 1 3.

Guna mewujudkan misi tiga poin, Pioli telah merilis 24 pemain yang diasiapkan untuk pertandingan melawan Torino. Dalam laga kali ini, AC Milan telah bisa diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic. King Zlatan sebelumnya telah melewatkan sejumlah pertandingan AC Milan akibat cedera otot paha yang dialaminya.

Meskipun demikian, kembalinya Ibra dalam skuat yang dipersiapkan, Pioli diprediksi tak akan menurunkan sejak menit awal. Risiko yang terlalu besar andai memaksasakn top skorer sementara klub itu. Di sisi lain, lini serang AC Milan juga memiliki Lorenzo Colombo, Rafael Leao, Danil maldini maupun Olzer yang dapat dijadikan opsi sebagai starting.

Lini tengah AC Milan dipastikan telah bisa diperkuat Hakan Calhanoglu. Pioli sebelumnya pernah mengatakan bahwa pemain asal Turki itu mengalami cedera pergelangan kaki. Namun tidak disangka sama sekali, eks Leverkusen itu bsia sembuh tepat waktu.

Posisi trequartista diprediksi akan kembali pada Hakan Calhanoglu. Di samping itu, nama Samu Casteillejo, Brahim Diaz, Jens Petter Hauge, Franck kessi, maupun Tonali masuk dalam 24 pemain yang dipanggil Pioli. Satu lagi pemain muda U19 AC Milan yang diberikan kepercayaan masuk dalam skuat utama ialah Marco Romano Frigerio.

Pemain 19 tahun kelahiran Carate Brianza Italia itu adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Ia bukan kali pertama masuk dalam panggilan tim utama Pioli, sekalipun belum pernah diberikan kepercayaan tampil. Layak ditunggu apakah di laga nanti ia akan diberikan kesempatan untuk debut meskipun masuk di babak kedua.

Paket komplit dimiliki Pioli dalam barisan pertahanan mereka. Di mana duet Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer masuk dalam armada tem[ur Pioli. Layak ditunggu bagaiaman starting line up yang akan ditentukan Stefano Pioli dalam laga AC Milan vs Torino nanti. A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tatarușanu.

Calabria, Conti, Dalot, Duarte, Hernandez, Kalulu, Kjær, Musacchio, Romagnoli. Calhanoğlu, Castillejo, Díaz, Frigerio, Hauge, Kessie, Tonali. Colombo, Ibrahimovic, Leão, Maldini, Olzer.

Related Posts

Review Spesifikasi Asus E410MA. Laptop Elegan, Simple, Dan Cocok Untuk Komputasi

Asus E410MA adalah laptop yang memiliki tampilan elegan, simple, dan cocok kamu gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan komputasi kamu. Laptop Asus E410MA memiliki layar yang dapat berputar hingga…

JADWAL Liga Italia: Inter Milan vs Sassuolo Resmi Ditunda, 4 Pemain Nerazzurri Terjangkit Covid-19

Berikut jadwal Liga Italia pekan 28 yang rencananya dimulai pada Sabtu (20/3) hingga Senin (22/3/) mendatang. Salah satunya pertandingan yang mempertemukan pemuncak klasemen Liga Italia, Inter Milan…

SUSUNAN PEMAIN & Live Streaming Manchester United vs AC Milan, Ini Link SCTV

Berikut susunan pemain & live streaming laga Manchester United vs AC Milan dalam ajang Liga Eropa. Link SCTv ada dalam berita ini. Pertandingan Manchester United vs AC…

Ketum IMI Dukung Galang Juarai World Supersport 600cc 2021

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) memastikan pembalap muda berusia 21 tahun, Galang Hendra Pratama dari Tim Yamaha Indonesia, akan mengikuti World Supersport…

PT LIB Jelaskan Waktu Drawing Pembagian Grup Piala Menpora 2021, Digelar Secara Terbuka

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjelaskan waktu pelaksanaan drawing Piala Menpora 2021. Piala Menpora 2021 merupakan turnamen pramusim menandai bangkitnya sepak bola Indonesia setelah terhenti akibat pandemi…

Hasil Liverpool vs Everton Babak Pertama, Gol Cepat Richarlison Kejutkan The Reds di Anfield

Hasil Liverpool vs Everton di babak pertama berakhir dengan skor 0 1 untuk keunggulan tim asuhan Carlo Ancelotti, Minggu (21/2/2021). Everton langsung menghentak di awal laga dengan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.