Wanita Ini Jadi Viral karena Gunakan Lem Gorilla pada Rambutnya sebagai Pengganti Hairspray

admin 0

Wanita dari Lousiana, Amerika Serikat (AS) menjadi viral karena menggunakan Gorilla Glue (lem gorilla) sebagai pengganti hairspray. Mengutip , kejadian ini terjadi pada Kamis (4/2/2021). Wanita tersebut bernama Tessica Brown.

Menurut unggahan Instagram, Tessica dilarikan ke rumah sakit pada hari yang sama saat ia menghilangkan lem gorilla yang telah mengeras di rambutnya. Dalam unggahannya, Tessica menjelaskan bahwa rambutnya sudah menempel selama sebulan setelah mencoba lem gorilla karena kehabisan produk hairspray yang biasa digunakan. "Lihat, rambutku tidak bergerak," katanya dalam video TikTok yang diunggahnya ke Instagram.

"Apa yang saya katakan? Itu tidak bergerak," tambahnya. "Saya mencuci rambut 15 kali dan tidak bergerak," ucapnya. Pada Sabtu (6/2/2021), Tessica mengunggah dua foto, satu dirinya tergeletak di ranjang rumah sakit dan satu lagi di pintu masuk ruang gawat darurat Rumah Sakit Paroki St Bernard, Chalmette, Louisiana.

Keputusan Tessica untuk mencari perawatan medis datang setelah tiga hari mencari solusi di crowd sourcing, termasuk dari pembuat lem gorilla. Perusahaan tersebut memberitahu bahwa Tessica dapat menggunakan alkohol gosok di kepalanya. Tetapi, pihak perusahaan memperingatkan bahwa jika lem sudah dioleskan selama satu bulan, akar rambutnya mungkin tekah rusak, tapi setidaknya itulah metode yang terbarik.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *