Irish Bellamelahirkanbayi laki laki. Ammar Zoni, sang suami, mengungkap kondisi Irish Bella pascamelahirkan, Jumat, (18/9/2020) tadi pagi. Untuk saat ini, Ammar Zoni menyebut Irish masih harus membutuhkan banyak istirahat. "Irish pengin banget nyapa teman teman semua, tapi keadaannya sedang bedrest, karena di samping kurang tidur," kata Ammar Zoni dalam konfrensi pers virtual via Zoom, Jumat (18/9/2020).

Ammar Zoni juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan persalinan Irish Bella. Ammar pun tampak tidak mampu menyimpan rasa bahagia menyambut anak pertamanya. "Saya mewakili dan menyampaikan sebagai suami mau membagi cerita kebahagiaan ini pada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan anak kami, sudah mau doa, harapan, saya mau mengucapkan makasih," ucap Ammar Zoni.

Anak pertama Irish Bella dan Ammar Zoni lahir pada pukul 05.34 WIB dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Ammar Zoni masih belum memberitahukan nama lengkap dari sang anak. Hanya saja, ia memanggil anaknya dengan sebutan Air. "Saya kasih bocoran dikit, ini adalah nama panggilannya (Air). Secara filosofi pasti sudah paham seperti apa yang penting di zaman seperti ini yang virus berkembang, intinya anak kami lahir di situasi seperti ini," tutur Ammar Zoni.

Sebagai informasi, Irish Bella sebelumnya sempat mengandung anak kembar. Namun, pada 6 Oktober 2019 lalu, bayi kembar tersebut meninggal dunia dalam kandungan. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *