Namanya Terseret Kasus Aliran Dana Bansos Covid-19, Cita Citata Klarifikasi hingga Dapat Bullyan

admin 0

Penyanyi dangdut Cita Citata mendapat bullyan dari warganet setelah namanya disebut dalam persidangan kasus aliran dana bansos Covid 19. Ketika menjadi bintang tamu di program Kopi Viral, Cita Citata mengaku akun Instagram pribadinya dipenuhi oleh hujatan netizen. "Memang dari awal ketika aku buka Instagram, aku di bully dulu nih habis habisan," ujar Cita Citata dalam siaran live program Kopi Viral, Rabu (10/3/2021).

Pelantun "Goyang Dumang" ini segera membuat klarifikasi yang diunggah di story Instagram nya. Setelah menjelaskan bahwa ia tidak terlibat dalam kasus tersebut, hujatan yang diterimanya dari netizen mulai mereda. "Ketika aku kasih begini (klarifikasi di story Instagram) ternyata banyak yang enggak tahu cara manggil artis itu seperti ini," ucapnya.

Lewat klarifikasinya itu, Cita Citata mengetahui alasan netizen menghujatnya. Netizen menduga ia diundang langsung oleh pihak Kemensos. Padahal, ia diundang oleh pihak Event Organizer (EO). "Mungkin mereka pikirnya (undangan) dari Bapak (mantan Menteri Sosial Juliari Peter Batubara) langsung ke saya," kata Cita.

Pedangdut berusia 26 tahun ini menjelaskan alasannya mengklarifikasi karena ia hanya melakukan pekerjaannya sebagai penyanyi profesional. "Jadi intinya aku sebenarnya enggak mau ngomong karena ini sensitif menyangkut negara dan hubungan ke masyarakat langsung, merugikan masyarakat banyak. Aku juga enggak mau (klarifikasi), tapi gimana, aku di sana juga kerja," tuturnya. Seperti diberitakan sebelumnya, nama Cita Citata terseret dalam kasus korupsi aliran dana fee bansos yang dilakukan mantan Menteri Sosial Juliari Peter Batubara.

Namanya disebut dalam persidangan sebagai salah satu dari 25 aliran dana fee bansos Covid 19. Kendati demikian, Cita Citata menanggapinya dengan santai karena ia merasa tidak memiliki hubungan apapun dengan permasalahaan tersebut. Cita menegaskan ia hanya diundang pihak Event Organizer (EO) untuk tampil di acara Kemensos di Labuan Bajo.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *