Putra Raja Dangdut, Rhoma Irama, Ridho Rhoma kembali tersandung kasus narkoba. Ridho Rhoma diamankan di salah satu aparttemen di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2021). Menanggapi hal itu sang kakak Fikri Irama, mewanti wanti agar ini adalah yang terakhir kali terjadi.

"Pesan saya, cukup ini yang terakhir kali, yang kedua kali dan tidak ada yang ketiga kali," ujar Fikri Irama dikutip dalam tayangan YouTube Cumi cumi Jumat (13/2/2021). Fikri Irama mengatakan penangkapan Ridho Rhoma dengan kasus narkoba yang kedua kalinya telah membuat sang ayah syok. "Menghadapi ini ayah syok sudah pasti, tapi gimana pun tetap harus kita hadapi," ujar Fikri Irama.

Meski apa yang dilakukan Ridho Rhoma mengecewakan, namum sang kakak mengatakan keluarga tetap memberikan dukungan bagi adiknya," "Semua keluarga tetap memberikan semangat meski sudah kedua kali," ujar Fikri Irama. "Biar bagaimana pun seburuk buruknya adik ya tetep adik," imbuh Fikri Irama.

Fikri Irama juga memastikan pihak keluarga tidak ada yang mengucilkan maupun menjauhi Ridho Rhoma. Namun, Fikri Irama juga berharap sang adik harus bisa berjuang untuk melawan narkoba. "Tetap harus dari diri sendiri dulu, harus bisa mleawan yang namanya narkoba," tegas Fikri Irama.

Ia juga berharap sang adik untuk tidak putus asa, 'Jangan patah arang lah intinya gitu," pesan Fikri Irama lagi. Ridho Roma diketahui kedapatan mengantongi tiga butir ekstasi di kantong celananya saat penangkapan. Diketahui sebelumnya pada tahun 2017 Ridho Rhoma juga pernah berurusan dengan kasus yang sama, lantaran mengonsumsi sabu.

Dikabarkan juga, sang adik akan segera menikah dengan seorang wanita berasal Turki. Rhoma Irama pun berharap proses pernikahannya tersebut bisa segera dilangsungkan Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *