Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Segera Menikah, Pihak WO Bocorkan Waktu Pernikahan

Persiapan pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dengan sang kekasih Adit Jayusman tampak kian semakin matang. Pasangan yang santer diberitakan segera naik ke pelaminan ini diketahui sudah menunjuk wedding organizer (WO). Baru baru ini, pihak wedding organizer tersebut angkat bicara terkait persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (8/12/2020). Lukman Karim dan Inge Ayelia selaku pihak WO mengatakan bahwa belum ada konsep yang disepakati untuk pesta pernikahan keduanya. Hingga kini, pihak wedding organizer masih terus melakukan diskusi dengan kedua belah pihak keluarga.

"Kita alhamdulillah sudah ditunjuk, tapi masih sebatas mempersiapkan," terang Lukman Karim. "Kami masih berdiskusi masalah lainnya, jadi saya juga belum bisa berbicara banyak." "Karena masih proses diskusi internal, lalu baru akan lempar ke kami konsepnya," sambungnya.

Pihak WO mengungkapkan kemungkinan pernikahan Ayu Ting Ting tidak dapat dilangsungkan awal tahun depan Bocoran dari pihak wedding organizer, kemungkinan pertengahan atauakhir tahun 2021 mendatang. "Kayaknya nggak mungkin awal tahun sih," ungkap Lukman.

"Kayaknya akhir tahun atau pertengahan tahun mungkin ya," bebernya. Pasalnya, konsep yang diusung Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tidak bisa dilakukan dalam waktu yang singkat. "Tapi kalau awal tahun, karena mereka ngomongnya dengan konsep yang global ya."

"Kayaknya sulit untuk dipersiapkan dalam waktu dekat," jelasnya. Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting tak banyak bicara soal hubungan asmaranya. Ayu Ting Ting masih menutup rapat informasi tentang kedekatannya dengan Adit Jayusman.

Berkali kali ditanya,Ayu Ting Ting hanya meminta didoakan yang terbaik untuk kehidupannya ke depan. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTubeKH INFOTAINMENT, Senin (12/10/2020). "Doain aja, saya enggak bisa ngomong banyak,"kata Ayu Ting Ting.

Tak banyak kalimat yang terlontar dari mulut pelantun 'Sambalado' itu. Terlebih tentang sosok Adit Jayusman dan awal pertemuan mereka. "Saya enggak bisa banyak cerita. Jadi saya minta doanya aja," ungkap Ayu.

"Mudah mudahan saya dikasih jodoh yang baik dan mudah mudahan saya bahagia karena saya berhak untuk bahagia," tambahnya. Lagi lagi Ayu Ting Ting tak menjawab pastimengenai kabar bahagia tersebut. Ia hanya minta didoakan segera menikah karena ingin kembali mendapatkan kebahagiaan.

"Insya Allah semuanya baik, doakan aja, percuma kalian tanya saya banyak, saya nggak bisa jawab apa apa karena doain aja," ujar Ayu Ting Ting. "Saya cuma bisa bilang itu, doain aja, saya bahagia, happy terus." "Karena itu saya bilang, saya manusia, saya ingin bahagia. Saya ingin punya anak lagi, makanya doain aja," terangnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Namanya Terseret Kasus Aliran Dana Bansos Covid-19, Cita Citata Klarifikasi hingga Dapat Bullyan

Penyanyi dangdut Cita Citata mendapat bullyan dari warganet setelah namanya disebut dalam persidangan kasus aliran dana bansos Covid 19. Ketika menjadi bintang tamu di program Kopi Viral,…

Cerita Ariel ‘Noah’ Sebelum Jadi Vokalis, Sempat Ingin Jadi Insinyur, Dapat Jiwa Seni dari Sang Ayah

Kepopuleran Nazril Irham atau biasa yang dikenal Ariel tidak bisa dipungkiri, suaranya yang bagus dan karismatik membuat dirinya menjadi satu diantara musisi terbaik Indonesia saat ini. Namun…

Lirik dan Chor Gitar Lagu Weak – SWV, Viral di TikTok: I Get So Weak In The Knees I Can Hardly Speak

Berikut ini chord gitar dan lirik lagu yang berjudul Weak. Lagu Weak dinyanyikan oleh penyanyiSWV. Petikan liriknya " I get so weak in the knees I can…

Lirik dan Chord Kukatakan dengan Indah – Peterpan: Kau Hancurkan Hatiku Hancurkan Lagi

Simak lirik dan chord gitar lagu Kukatakan dengan Indah dari Peterpan. Lagu berjudul Kukatakan dengan Indah merupakan singel milik band Peterpan yang dirilis dalam album 'Bintang di…

Penjelasan Polisi dari Kasus Jennifer Jill, Anak Ungkap Tempat yang Dirahasiakan selama 4 Tahun 

Kepolisian akhirnya membeberkan kronologi penangkapan Jennifer Jill. Selain itu, polisi juga mengungkap bahwa istri dari pesinetron Ajun Perwira itu mengakui menyimpan sabu sabu selama empat tahun. Barang…

Ridho Rhoma Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Fikri Irama: Semoga Tdak Ada yang Ketiga Kalinya

Putra Raja Dangdut, Rhoma Irama, Ridho Rhoma kembali tersandung kasus narkoba. Ridho Rhoma diamankan di salah satu aparttemen di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2021). Menanggapi hal itu…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.