Persiapan pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dengan sang kekasih Adit Jayusman tampak kian semakin matang. Pasangan yang santer diberitakan segera naik ke pelaminan ini diketahui sudah menunjuk wedding organizer (WO). Baru baru ini, pihak wedding organizer tersebut angkat bicara terkait persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (8/12/2020). Lukman Karim dan Inge Ayelia selaku pihak WO mengatakan bahwa belum ada konsep yang disepakati untuk pesta pernikahan keduanya. Hingga kini, pihak wedding organizer masih terus melakukan diskusi dengan kedua belah pihak keluarga.

"Kita alhamdulillah sudah ditunjuk, tapi masih sebatas mempersiapkan," terang Lukman Karim. "Kami masih berdiskusi masalah lainnya, jadi saya juga belum bisa berbicara banyak." "Karena masih proses diskusi internal, lalu baru akan lempar ke kami konsepnya," sambungnya.

Pihak WO mengungkapkan kemungkinan pernikahan Ayu Ting Ting tidak dapat dilangsungkan awal tahun depan Bocoran dari pihak wedding organizer, kemungkinan pertengahan atauakhir tahun 2021 mendatang. "Kayaknya nggak mungkin awal tahun sih," ungkap Lukman.

"Kayaknya akhir tahun atau pertengahan tahun mungkin ya," bebernya. Pasalnya, konsep yang diusung Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tidak bisa dilakukan dalam waktu yang singkat. "Tapi kalau awal tahun, karena mereka ngomongnya dengan konsep yang global ya."

"Kayaknya sulit untuk dipersiapkan dalam waktu dekat," jelasnya. Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting tak banyak bicara soal hubungan asmaranya. Ayu Ting Ting masih menutup rapat informasi tentang kedekatannya dengan Adit Jayusman.

Berkali kali ditanya,Ayu Ting Ting hanya meminta didoakan yang terbaik untuk kehidupannya ke depan. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTubeKH INFOTAINMENT, Senin (12/10/2020). "Doain aja, saya enggak bisa ngomong banyak,"kata Ayu Ting Ting.

Tak banyak kalimat yang terlontar dari mulut pelantun 'Sambalado' itu. Terlebih tentang sosok Adit Jayusman dan awal pertemuan mereka. "Saya enggak bisa banyak cerita. Jadi saya minta doanya aja," ungkap Ayu.

"Mudah mudahan saya dikasih jodoh yang baik dan mudah mudahan saya bahagia karena saya berhak untuk bahagia," tambahnya. Lagi lagi Ayu Ting Ting tak menjawab pastimengenai kabar bahagia tersebut. Ia hanya minta didoakan segera menikah karena ingin kembali mendapatkan kebahagiaan.

"Insya Allah semuanya baik, doakan aja, percuma kalian tanya saya banyak, saya nggak bisa jawab apa apa karena doain aja," ujar Ayu Ting Ting. "Saya cuma bisa bilang itu, doain aja, saya bahagia, happy terus." "Karena itu saya bilang, saya manusia, saya ingin bahagia. Saya ingin punya anak lagi, makanya doain aja," terangnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *