Banyak Artis hingga Warganet Dukung Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari: Membenci Saya Silakan

Banyak artis hingga warganet dukung pernikahan Arie Kriting, ibunda Indah Permatasari beri reaksi ini. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (15/1/2021). Ibunda Indah Permatasari, Nursyah menanggapi terkait pernikahan anaknya yang mendapatkan banyak dukungan.

Ia mengaku tak mempermasalahkan itu, bahkan tak sedikit warganet yang juga ikut berkomentar. Padahal menurutnya, para artis dan warganet tak paham soal masalah di antara mereka. Nursyah menerangkan yang tahu persis perihal ini hanyalah keluarga hingga tetangga.

"Nggak papa (banyak artis mendukung Arie Kriting dan Indah Permatasari)." "Netizen yang di luar sana tidak tahu dengan masalah dan keadaan saya," terang Nursyah. Meski begitu Nursyah akui tak marah dan menerima setiap komentar yang ditujukan padanya.

Terlebih ia mendapatkan banyak hujatan hingga ada yang menjadi membencinya. Ibunda Indah Permatasari merasa sikap tersebut merupakan hak masing masing orang. "Saya tidak marah kok, kalian bilang saya bagaimana bagaimana biarlah, menghujat dan membenci saya silakan."

"Itu hak kalian, tapi saya tidak marah," tambahnya. Lantas dalam polemik ini, Nursyah memilih untuk melihat kondisi ke depan seperti apa. Karena memang kenekatan Arie Kriting menikahi Indah Permatasari membuat Nursyah tak ikhlas.

"Biarlah nanti kita lihat ke depannya bagaimana, dia ini sudah nekat dan saya tidak ikhlas." "Tapi kita lihat nanti apa yang terjadi, dia begitu dengan saya nanti ada balasannya," jelas Nursyah. Bernasib serupa yakni menikah tanpa restu ibu, sutradara Hanung Bramantyo membela pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram @hanungbramantyo, Rabu (13/1/2021). Hanung Bramantyo kemudian menceritakan nasibnya yang serupa. Di mana saat ia memutuskan untuk menikahi sang istri, Zaskia Adya Mecca juga terhalang restu.

Meski begitu, sang sutradara mengungkapkan bahwa menikah adalah sebuah proses. Dari dua orang yang sebelumnya tak saling mengenal hingga jatuh cinta. Sampai dua keluarga yang juga akhirnya bertemu.

Liat apa nak? Ada yang lagi heboh nikah tanpa di restui Ibunya yah? Emang dulu bia kamu nikah sama Abi di restui sama mama Bia? Nikah itu proses. Dari dua orang yang saling gak kenal jadi cinta. Trus dua keluarga saling sapa ," tulis Hanung Bramantyo. Dalam unggahan itu, suami Zaskia Adya Meca menyinggung soal anak durhaka pada orang tua.

Kalo gak ada yang setuju gimana? Durhaka dong? Ya gapapa to? Emang anak doang yang bisa durhaka. Orang tua juga bisa durhaka keleesss ," lanjutnya. Meski begitu, Hanung Bramantyo merasa santai saja untuk menjalani kehidupan tersebut. Menurutnya yang terpenting adalah niat dalam membina rumah tangga.

Woles aja, Yang ngejalanin kita kok. Yang paling penting niat nikah kita karena Allah. Niatnya ibadah. Saling melindungi. 'Hunna libasul lahun, wa antun libasun lahunna' para isteri menjadi selimut suami, begitupun suami akan jadi selimutnya isteri' (QS.Albaqoroh 187 ) ," ungkap Hanung Bramantyo. Sempat menikah tanpa restu, kini pernikahan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca telah dikaruniai lima anak.

Keduanya memutuskan untuk menikah di tahun 2009, silam. Insya Allah lancar … selancar brojol anak ampe 5. Kamu. Si mendadak nongol. @bhajkama ," imbuhnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Namanya Terseret Kasus Aliran Dana Bansos Covid-19, Cita Citata Klarifikasi hingga Dapat Bullyan

Penyanyi dangdut Cita Citata mendapat bullyan dari warganet setelah namanya disebut dalam persidangan kasus aliran dana bansos Covid 19. Ketika menjadi bintang tamu di program Kopi Viral,…

Cerita Ariel ‘Noah’ Sebelum Jadi Vokalis, Sempat Ingin Jadi Insinyur, Dapat Jiwa Seni dari Sang Ayah

Kepopuleran Nazril Irham atau biasa yang dikenal Ariel tidak bisa dipungkiri, suaranya yang bagus dan karismatik membuat dirinya menjadi satu diantara musisi terbaik Indonesia saat ini. Namun…

Lirik dan Chor Gitar Lagu Weak – SWV, Viral di TikTok: I Get So Weak In The Knees I Can Hardly Speak

Berikut ini chord gitar dan lirik lagu yang berjudul Weak. Lagu Weak dinyanyikan oleh penyanyiSWV. Petikan liriknya " I get so weak in the knees I can…

Lirik dan Chord Kukatakan dengan Indah – Peterpan: Kau Hancurkan Hatiku Hancurkan Lagi

Simak lirik dan chord gitar lagu Kukatakan dengan Indah dari Peterpan. Lagu berjudul Kukatakan dengan Indah merupakan singel milik band Peterpan yang dirilis dalam album 'Bintang di…

Penjelasan Polisi dari Kasus Jennifer Jill, Anak Ungkap Tempat yang Dirahasiakan selama 4 Tahun 

Kepolisian akhirnya membeberkan kronologi penangkapan Jennifer Jill. Selain itu, polisi juga mengungkap bahwa istri dari pesinetron Ajun Perwira itu mengakui menyimpan sabu sabu selama empat tahun. Barang…

Ridho Rhoma Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Fikri Irama: Semoga Tdak Ada yang Ketiga Kalinya

Putra Raja Dangdut, Rhoma Irama, Ridho Rhoma kembali tersandung kasus narkoba. Ridho Rhoma diamankan di salah satu aparttemen di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2021). Menanggapi hal itu…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.