Buktikan Pernikahannya dengan Lidi Brugman Sah, Lucky Perdana Tunjukkan Buku Nikah

admin 0

Prahara rumah tangga Lucky Perdana belakangan menjadi sorotan. Istri Lucky Perdana, Veronica sempat melabrak Lidi Brugman melalui akun Instagramnya dan menuding telah berbuat zina dengan suaminya. Beberapa hari setelah tudingan yang dilontarkan Veronica itu, Lucky Perdana kini membongkar ke publik terkait hubungannya dengan Lidi Brugman.

Melalui akun Instagramnya, Lucky Perdana mengumumkan ke publik bahwa Lidi Brugman telah menjadi istrinya. Pemain sinetron Perempuan Pilihan itu mengunggah foto momen pernikahannya dengan Lidi Brugman. Ia bahkan menunjukkan foto buku pernikahannya dengan Lidi Brugman yang menandakan sang wanita adalah istri sahnya.

Dalam foto itu, Lucky dan Lidi terlihat tersenyum bahagia melihat ke kamera sambil memegang buku nikah. "Home," singkat Lucky di keterangan unggahan foto tersebut. Di unggahan sebelumnya, Lucky juga mengunggah potret pernikahannya dengan Lidi.

Ia tidak menjelaskan tepatnya kapan pernikahan tersebut digelar, namun yang pasti ia berterimakasih kepada Lidi karena telah hadir dihidupnya. "Hello istriku, terima kasih sudah hadir di hidup ku. Kamu adalah kepingan yang selama ini aku cari. Bersama mu, kelembutanmu, caramu menghadapi aku,caramu memperlakukan ku membuat aku merasa hidup kembali sebagai laki laki sejati," tulis Lucky Perdana.

Sementara itu, Lidi Brugman juga mengunggah foto pernikahannya dengan Lucky. Lidi bahkan membagikan momen ketika dirinya melahirkan anak yang belakangan diketahui adalah anak hasil hubungannya dengan Lucky Perdana. Terlihat dalam video tersebut, Lucky tampak mendampingi Lidi ketika melahirkan anak kini diberi nama Zayn Kael Callisto.

Dalam sesi tanya jawab di Insta Story, Lidi menjawab rasa penasaran publik terkait status pernikahannya dengan Lucky. "Siri apa sah?" tanya sebuah akun. "Alhamdulillah sah secara agama dan negara jauh sebelum kita memutuskan untuk punya anak," jawab Lidi.

Lidi justru menyebut bahwa Lucky Perdana menikahi Veronica dengan cara siri. Disebutkan pula oleh Lidi, Lucky saat ini telah menalak sang istri pertama, Veronica. Lidi pun mengingatkan Veronica untuk tak menganggap Lucky sebagai suaminya, karena Vero telah ditalak berulang kali.

Diberitakan sebelumnya, Veronica menyebut ada perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan Lidi Brugman. Ia menyinggung sosok Lidi Burgman yang dianggapnya sebagai pelacur karena telah merusak rumah tangganya dengan Lucky Perdana. "Seorang pelac*r selamanya pasti akan menjadi pelacur yang sudah bermental sampah. Gak punya moral dan malu, apalagi akhlak yang baik. Hanya seorang pelac*r yang urat malunya sudah putus. Sampe segitu beraninya berzina dengan suamiku!!!" tulis Veronica melalui Instagramnya @_veronicaperdana.

Veronica pun meminta agar Lidi Brugman tak berpura pura bersikap manis dan menutupi sifat aslinya. "Jadi kamu pelac*r, enggak perlu berpura pura manis dan baik di depan banyak orang… hanya untuk menutupi sifat aslimu yang sangat buruk dan kegatelan banget," ujarnya. Tak lama setelah tulisan Veronica itu, Lucky Perdana juga buka suara perihal rumah tangganya.

Melalui tulisan yang ia unggah di akun Instagramnya, Lucky Perdana bicara soal prahara yang menimpa rumah tangganya. Lucky mengaku dirinya justru merasa lega setelah sang istri menumpahkan curhatannya di media sosial. Selama ini ia merasa ketakutan ketika harus menghadapi sikap sang istri sendirian.

"Gw ya jujur jauh lebih takut ngadepin dia sendirian, dulu setiap mo pulang ke rumah aja ketakutan. Sekarang dia ngajak netizen gw malah nggak takut karena lega udah lepas," tulis Lucky melalui Instagramnya, @_luckyperdana. Selama ini ia hanya diam saja ketika istrinya mempermalukan dirinya didepan orang orang terdekatnya. Meski kerap mendapat perlakuan tak menyenangkan, namun ia memilih untuk tak mengungkap keburukan sang istri.

"Maaf ya buat gua keburukan dan kebaikan seseorang lebih baik kita simpan, kenang aja kebaikannya," lanjutnya. Lebih lanjut, Lucky juga menyinggung soal keputusannya untuk meninggalkan sang istri. Baginya, meninggalkan sang istri adalah keputusan yang mudah meski harus mengorbankan anaknya yang masih bayi.

Ia juga mengungkap ketakutannya terhadap hubungannya dengan sang istri, ia khawatir jika rumah tangganya dipaksakan malah justru berdampak negatif untuk perkembangan sang anak. "Meninggalkannya itu keputusan yang mudah, walaupun harus mengorbankan anak, tapi kalo bertahan? Gak tau juga kan kalian bahwa itu membahayakan perkembangan anak gw sendiri," ungkapnya. Lebih lanjut, pemain sinetron Perempuan Pilihan ini juga membeberkan alasan tak mau memberi klarifikasi terhadap tudingan sang istri yang menyebut telah berzina dengan Lidi Brugman.

Lucky bahkan mencoba memaklumi perlakuan sang istri padanya, yang disebut hobby mempermalukannya di depan semua orang. "Kenapa gue nggak klarifikasi? Buat apa? Seburuk buruknya dia dulu sebagai seorang istri, dia tetap ibunya anak gue, seburuk buruknya biar gue dan kerabat kerabat dekat yang tau," bebernya. "Terpaksa gue seperti ini, udah hobbynya mempermalukan gue dimana mana, para pembantu, baby sitter, tetangga tetangga, security security," lanjutnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *