HUT ke-7 Pernikahan Sarwendah dan Ruben Onsu Tanpa Kado

admin 0

Ruben Onsu (37)dan penyanyi Sarwendah Tan (31) merayakan ulangtahun ke 7 pernikahan mereka. Tak ada perayaan istimewa, mengingat saat ini Indonesia sedang dilanda pandemi covid 19. "Cuma makan biasa aja di rumah, enggak ada perayaan gimana gimana dan kado," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020).

Ruben Onsu menilai tak perlu perayaan wah. Baginya lebih baik uang digunakan untuk hal lain yang lebih penting. Selama tujuh tahun usia pernikahan, Ruben Onsu merasa bahagia. Banyakpula momen yang membuatnya belajaruntuk menjadi lebih baik. "Banyak mengevaluasi dirilah, dan juga bagaimana menjadi ayah dan suami yang baik," jelasnya.

Rumahtangga Ruben dan Sarwendah selama ini jauh dari kabar miring atau gosip tak sedap. Keduanya terlihat harmonis dan hidup bahagia. Sebab, Ruben menegaskan tak pernah mengunggah hal yang tak baik di media sosial. "Padahal sama aja sama yang lain, ada bumbu bumbunya juga kok. Jadi ya hidup tuh pasti ada yang begitunya. Cuma kan kalau buat saya alangkah baiknya sisi positifnya aja yang kita kasih lihat. Itu sebenarnya," katanya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu menilai, ia merasa taknl layak menjadi seorang suami jika mengumbar permasalahannya dengan Sarwendah Tan di media sosiap. "Jadi alangkah baiknya menyelesaikan sendiri dulu. Ya berbagi hal positif aja selama ini, itu kuncinya," ujar Ruben Onsu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *