Salmafina Sunan memberikan tantangan untuk para warganet yang kerap berkomentar pedas padanya. Salmafina nampaknya mulai lelah dengan cibiran warganet. Ia kerap mendapatkan komentar miring di aman Instagramnya.

Saking banyaknya, Salmafina pun sampai gregetan. Bahkan, ia sampai memberikan tantangan untuk warganet. Tantangan yang diberitakan Salmafina itu ia tulis di Insta Story.

Putri dari pengacara Sunan Kalijaga ini akan memberikan uang sebesar Rp 10 juta jika ada netizen yang berhasil membuatnya sakit hati. Netizen yang berkomentar sangat pedas hingga membuatnya sakit hati langsung ditransfer uang saat itu juga. Kendati demikian, uang tersebut tidak diberikan Salmafina secara cuma cuma.

Namun ada konsekuensi yang harus ditanggung oleh netizen yang berhasil membuatnya sakit hati. Haters yang berhasil membuat Salmafina sakit hati dan mendapat Rp 10 juta harus berani bertanggung jawab. Ia harus siap dilaporkan ke polisi.

Tentunya untuk mempertanggung jawabkan apa yang ia ketik hingga menyakiti Salmafina. ''Random banget pengen kasih challenge ke orang orang yang bisa ngehujat gue sejahat mungkin, Sampe gue sakit hati gue kasih 10 juta.

HARI INI JUGA LANGSUNG TRANSFER. Tapi harus tanggung jawab sama apa yang diketik, Alias harus siap gue laporin. Ok?

Dimulai dari sekarang! Putri pengacara kondangSunanKalijaga,SalmafinaSunansedang berlibur bersama kekasihnya Tony Carnevale. Salmafina Sunan dan kekasih asyik menikmati pemandangan alam di Pulau Komodo.

Tak cuma ituSalmafinaSunanjuga tak lupa mendatangi Pink Beach atau Pantai Merah Muda. Di pantai dengan pasir berwarna pink itu,SalmafinaSunanberpose bak putri duyung. Mantan istri Taqy Malik tersebut menggunakan pakaian renang berwarna merah.

PoseSalmafinaSunandi pantai rupanya mengundang reaksi keras darinetizenInstagram. Bahkan salah seorangnetizenmenyebut urat maluSalmafinaSunansudah putus. Tak marah, Salmafina Sunan membalas cacian dan hujatan tersebut dengan candaan.

"Masih ada bu kalau urat saya bermasalah saya biasanya bawa ke Haji Naim pijat bu rekomen," kataSalmafinaSunan. Salmafina Sunan kemudian menjelaskan ia sedang berlibur di pantai. Sehingga ia nilai wajar apabila mengenakan baju renang, bukannya jaket.

"Sebelum pada komen aneh aneh cuma mau ngasih tau aja ini di PANTAI, Bukan di GUNUNG. Jadi pakenya SWIMMING SUIT bukan JAKET.

Masa iya di PANTAI pake baju tutupan," tulisSalmafinaSunan. Reaksi kocak dan santai Salmafina Sunan pun banjir dukungan dari netizen. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *