SELAMAT! Lidi Brugman dan Lucky Perdana blak blakan ungkap momen dikaruniai anak pertama, dulu sempat disebut zina oleh istri pertama, Veronica. Teka teki pernikahan Lucky Perdana masuk ke babak baru. Kini, Lucky Perdana nampak telah bahagia dengan kehidupan keluarga yang baru bersama Lidi Brugman.

Momen tersebut diunggah akun @lidibrugman pada Senin (28/12/2020). Lidi secara terang terangan posting momen romantis bersama Lucky Perdana. Sejak pernikahan, maternity, hingga prosesi lahiran anak.

Bahkan pada postingan tersebut, Lidi Brugman menuliskan sebuah pesan cinta untuk Lucky Perdana. Tak lupa, Lidi Brugman menegaskan jika dirinya adalah istri dari Lucky Perdana. "Dear love,

Terima kasih sudah hadir & menjadi bagian dalam hidupku. Love you.. Today, tomorrow, always & forever. With love, Your wife, " tulis @lidibrugman.

Postingan tersebut lantas dibalas langsung oleh Lucky Perdana dengan tanda cinta. "Thank you for making me a real man, a real gentleman (emoji cinta), " tulis @_luckyperdana. (Terima kasih sudah membuatku menjadi lelaki sesungguhnya)

Lidi juga membagikan video singkat prosesi melahirkan yang ditunggu oleh Lucky Pedana. Senyum mereka merekah saat melihat sosok bayi mungil yang di pelukan Lidi Brugman. Bak melupakan kenangan yang lalu, Lucky Perdana dan Lidi Brugman tak menghiraukan ucapan istri pertama Lucky, Veronica.

Lidi menyebutkan bahwa Lucky Perdana telah menalak sang istri pertama, Veronica. Disebutkan pula oleh Lidi, Lucky dan Veronica dulunya menikah secara siri. Namun Veronica bersikukuh ia masih istri dari Lucky Perdana.

Dalam sesi tanya jawab di Insta Story, Lidi menjawab rasa penasaran netizen. "Siri apa sah?" tanya sebuah akun. "Alhamdulillah sah secara agama dan negara jauh sebelum kita memutuskan untuk punya anak," jawab Lidi.

Dalam postingannya, Lidi juga nampak mengingatkan Veronica untuk tak menganggap Lucky sebagai suaminya, karena Vero telah ditalak berulang kali. "Memang nikah siri (Lucky Perdana dengan Veronica) dan sudah ditalak berulang kali," ujar Lidi. Sebelumnya, Lidi enggan membagikan potret pernikahan dan kebersamaannya dengan Lucky.

Ia menyebut memiliki cara untuk mengatasi masalah. "Kita punya cara kita sendiri untuk menyikapi masalah kita," "Dan ini semua tidak untuk pihak mana pun," tutur Lidi.

Namun setelah menyebut punya cara sendiri untuk menyikapi masalahnya, kini Lidi membagikan foto foto pernikahan dengan Lucky Perdana, hingga foto maternity dan kelahiran anak pertamanya. Lidi juga membagikan foto saat ia hendak melahirkan. Lucky Perdana nampak setia mendampingi sang istri.

Lidi melahirkan anak laki laki bernama Zayn Kael Callisto. Itu berarti Lucky kini memiliki dua anak laki laki. Ia sebelumnya telah dikaruniai anak laki laki dari Veronica, bernama Almeer Mumtaaz Perdana.

Diberitakan sebelumnya, Veronica menyebut ada perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan Lidi Brugman. Ia menyinggung sosok Lidi Burgman yang dianggapnya sebagai pelacur karena telah merusak rumah tangganya dengan Lucky Perdana. "Seorang pelac*r selamanya pasti akan menjadi pelacur yang sudah bermental sampah. Gak punya moral dan malu, apalagi akhlak yang baik. Hanya seorang pelac*r yang urat malunya sudah putus. Sampe segitu beraninya berzina dengan suamiku!!!" tulis Veronica melalui Instagramnya @_veronicaperdana.

Veronica pun meminta agar Lidi Brugman tak berpura pura bersikap manis dan menutupi sifat aslinya. "Jadi kamu pelac*r, enggak perlu berpura pura manis dan baik di depan banyak orang… hanya untuk menutupi sifat aslimu yang sangat buruk dan kegatelan banget," ujarnya. Dalam masalah ini, Veronica tak sepenuhnya menyalahkan sang suami, Lucky Perdana.

Ia menilai Lidi Burgman lah yang menjadi dalang dari rusaknya rumah tangganya. "Kalo seorang suami nakal itu hal yang biasa bagi aku, namanya juga laki laki. Tapi kalo si pelac*r gak ngeladenin, gak akan terjadi hal yang dilarang sama Allah!," tulis Veronica di unggahan lainnya. Tak lama setelah tulisan Veronica tersebut, Lidi Brugman pun langsung mengungggah status teks di Instastorynya.

Ia tak mengungkap tulisannya itu diperuntukkan siapa, hanya saja ia dengan jelas menyinggung tentang gaya bicara seseorang yang dinilainya tak pantas. "Bahasa bicara mu saja sudah menjelaskan manusia seperti apa dirimu, personality mu… Sampai kapan pun kami akan tetap diam. yang terpenting saat ini hanyalah satu, yaitu keselamatan orang2 yang kami cintai," tulis Lidi Brugman. "Lagi pula, Allah tidak pernah tidur, Allah maha mengetahui segalanya begitupun orang2 terdekat kami. Alhamdulillah itu sudah lebih dari cukup untuk kami," sambung wanita yang pernah satu sinetron dengan Lucky Perdana itu.

Aktor Lucky Perdana buka suara setelah rumah tangganya menjadi sorotan pasca sang istri Veronica melabrak Lidi Brugman. Melalui tulisan yang ia unggah di akun Instagramnya, Lucky Perdana bicara soal prahara yang menimpa rumah tangganya. Lucky mengaku dirinya justru merasa lega setelah sang istri menumpahkan curhatannya di media sosial.

Selama ini ia merasa ketakutan ketika harus menghadapi sikap sang istri sendirian. "Gw ya jujur jauh lebih takut ngadepin dia sendirian, dulu setiap mo pulang ke rumah aja ketakutan. Sekarang dia ngajak netizen gw malah nggak takut karena lega udah lepas," tulis Lucky melalui Instagramnya, @_luckyperdana. Selama ini ia hanya diam saja ketika istrinya mempermalukan dirinya didepan orang orang terdekatnya.

Meski kerap mendapat perlakuan tak menyenangkan, namun ia memilih untuk tak mengungkap keburukan sang istri. "Maaf ya buat gua keburukan dan kebaikan seseorang lebih baik kita simpan, kenang aja kebaikannya," lanjutnya. Lebih lanjut, Lucky juga menyinggung soal keputusannya untuk meninggalkan sang istri.

Baginya, meninggalkan sang istri adalah keputusan yang mudah meski harus mengorbankan anaknya yang masih bayi. Ia juga mengungkap ketakutannya terhadap hubungannya dengan sang istri, ia khawatir jika rumah tangganya dipaksakan malah justru berdampak negatif untuk perkembangan sang anak. "Meninggalkannya itu keputusan yang mudah, walaupun harus mengorbankan anak, tapi kalo bertahan? Gak tau juga kan kalian bahwa itu membahayakan perkembangan anak gw sendiri," ungkapnya.

Lebih lanjut, pemain sinetron Perempuan Pilihan ini juga membeberkan alasan tak mau memberi klarifikasi terhadap tudingan sang istri yang menyebut telah berzina dengan Lidi Brugman. Lucky bahkan mencoba memaklumi perlakuan sang istri padanya, yang disebut hobby mempermalukannya di depan semua orang. "Kenapa gue nggak klarifikasi? Buat apa? Seburuk buruknya dia dulu sebagai seorang istri, dia tetap ibunya anak gue, seburuk buruknya biar gue dan kerabat kerabat dekat yang tau," bebernya.

"Terpaksa gue seperti ini, udah hobbynya mempermalukan gue dimana mana, para pembantu, baby sitter, tetangga tetangga, security security," lanjutnya. Lucky mengungkapkan dirinya juga ingin merasakan kebahagiaan dalam berumah tangga. Namun, hal itu belum ia rasakan tatkala membangun rumah tangga dengan Veronica.

Di unggahan berikutnya, pemain sinetron 34 tahun itu bahkan menyinggung soal dirinya yang sudah mempunyai istri yang baru. Ia meminta publik untuk berhenti mencaci istri barunya dan meminta publik untuk bertanya dengan ibunya terkait dengan permasalahan rumah tangganya. "Daripada lo lo semua sibuk ngehujat istri gw yang baru, otaknya dipake dikit ya kan katanya netizen = intel? Cari tuh nyokap gw dan tanyain tentang persalahan ini. Lihat apa jawaban beliau sebagai seorang ibu," jelasnya.

Di akhir tulisannya, Lucky Perdana pun memberikan dukungan kepada Lidi. "Time will tells how great you are @lidibrugman. Allah SWT enggak tidur, biarkan mereka menghina sesuka hati mereka, but times will tells how great you are," tulisnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *