Umumkan Positif Covid-19, Melaney Ricardo Alami Demam, Menggigil, hingga Lidah Mati Rasa

admin 0

Presenter Melaney Ricardo (39) mengumumkan dirinya positif virus covid 19. Melaney Ricardo menyampaikan kabar itu melalui channel YouTubenya, yang diakuinya virus itu menyerang tubuhnya sejak 2 Oktober 2020. Melaney Ricardo mengatakan sebelum positif covid 19, tubuhnya menggigil karena kedinginan, diduga kelelahan karena syuting.

Namun, Melaney pergi ke rumah sakit untuk swab tes dan hasilnya adalah ia terjangkit virus covid 19. Kondisi tubuhnya pun sangat drop, persendian dan tulangnya nyeri selain menggigil. Setelah dari dokter, Melaney mengaku pulang ke rumah untuk karantina mandiri. Hanya saja kondisi tubuhnya terus menurun dan sangat memprihatinkan. "Aku anemia juga, HB aku juga rendah cuma delapan. Kalau normalnya itu kan 13," kata Melaney Ricardo, dikutip Warta Kota, Selasa (3/11/2020).

Kemudian, diakui istri Tyson Lynch, demam tinggi dan menggigil hebat dirasakan olehnya saat memutuskan karantina mandiri di rumah. "Badan gue itu udah enggak beres dan enggak enak banget. Gue juga ngerasa udah enggak bertenaga banget," ucapnya. Wanita bernama lengkap Melaney Ricardo Siahaan tersebut juga merasakan indra perasanya tidak bisa berfungsi lagi, dan kemudian ia memutuskan untuk dirawat di rumah sakit.

"Lidah sudah tidak bisa merasakan lagi, udah enggak bisa merasakan sama sekali. Benar benar mati rasa. Hidungku juga enggak bisa mencium sama sekali," jelasnya. Lebih lanjut, Melaney Ricardo hanya bisa pasrah kepada Tuhan YME, untuk meminta kesembuhan agar bisa berkumpul lagi bersama keluarga tercinta. "Badan terasa panas, terutama di bagian belakang. AKhirnya aku hanya bisa berdoa, Tuhan aku sangat bingung dan aku memohon kesembuhan," ujar Melaney Ricardo.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *